Jo Jung Suk Beda Drastis Saat Tampil di Still Cut 'Captivating the King'
Instagram/jament_official
TV

Tim produksi 'Captivating the King' juga membahas pesona matang Jo Jung Suk yang berbeda dari proyek aktingnya sebelumnya. Drama ini akan tayang perdana mulai 21 Januari mendatang.

WowKeren - "Captivating the King" kini sedang gencar-gencarnya berpromosi. Pada Senin (18/12), tim produksi drama tvN itu membagikan foto adegan milik Jo Jung Suk dengan penampilan berbeda drastis dari saat membintangi "Hospital Playlist" beberapa tahun lalu.

Foto adegan "Captivating the King" memperlihatkan karakter Yi In (Jung Suk) di masa-masa sebelum naik tahta. Pria itu dulunya adalah bangsawan yang riang dengan berbaring di atas batu tepi sungai yang bermandikan sinar matahari, tampak bebas dari kekhawatiran duniawi.

Akan tetapi, Yi In menjadi berubah karena sebuah kejadian. Pria itu tampak berdiri memakai hanbok putih dengan membawa busur panah di punggungnya. Yi In menunjukkan ekspresi kesedihan ketika berdiri di tengah hujan lebat.

Tim produksi "Captivating the King" mengiringi foto adegan itu dengan memberikan sang aktor pujian. "Dengan kemampuan aktingnya yang solid yang diasah di berbagai genre, Jo Jung Suk terus menciptakan karakter yang berpengaruh dalam setiap karyanya," tutur tim produksi.


Jo Jung Suk Beda Drastis Saat Tampil di Still Cut \'Captivating the King\'

Source: Naver

Tim produksi "Captivating the King" juga membahas pesona matang sang aktor yang berbeda dari proyek aktingnya sebelumnya. "Pemirsa akan terpikat oleh penampilan dan pesonanya yang matang dalam comeback layar kacanya yang telah lama ditunggu-tunggu setelah tiga tahun," imbuh mereka.

Di sisi lain, "Captivating the King" menceritakan kisah cinta yang kejam antara Raja Yi In dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung). Yi In adalah raja yang menyimpan kekosongan dalam dirinya meskipun posisinya tinggi. Sedangkan, Hee Soo awalnya mendekati Yi In untuk membalas dendam.

Hee Soo nantinya akan menyamar menjadi seorang pria bernama Mong Woo. Kedua karakter utama sama-sama menyembunyikan identitas di awal pertemuan mereka, tetapi mulai membentuk ikatan erat melalui permainan baduk (Go).

Sementara itu, "Captivating the King" digarap oleh penulis naskah Kim Sun Deok yang sebelumnya mengerjakan "The Crowned Clown". Drama ini akan tayang perdana mulai 21 Januari mendatang dengan menghadirkan dua episode sekaligus. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait