Ahn Bo Hyun Tampilkan Dua Sisi Bertolak Belakang di Still Cut 'Flex X Cop'
Sports Donga
TV

'Flex X Cop' bercerita tentang Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), chaebol generasi ke-3 sekaligus detektif yang berusaha membasmi kejahatan dengan menggunakan kekayaan, koneksi pribadi, dan kecerdasannya yang brilian.

WowKeren - Drama baru SBS “Flex X Cop” telah merilis still cut karakter Ahn Bo Hyun. Dalam still cut ini, Bo Hyun menampilkan dua sisi bertolak belakang sebagai detektif sekaligus chaebol kaya raya.

Sebagai informasi, “Flex X Cop” bercerita tentang seorang chaebol generasi ke-3 bernama Jin Yi Soo (Bo Hyun) yang memiliki kepribadian kekanakan dan suka bersenang-senang. Meski demikian, Yi Soo juga bekerja sebagai detektif dan berusaha membasmi kejahatan dengan menggunakan kekayaan, koneksi pribadi, serta kecerdasannya yang brilian.

Dalam still cut yang baru dirilis, Yi Soo tampak menikmati suasana klub yang temaram. Ia mengenakan setelan mewah dan rambut pomade bak selebriti yang terlahir dengan “sendok emas”.

Bertolak belakang dengan penampilannya di klub, Yi Soo juga bisa tampil berkarisma dalam balutan seragam polisi. Rambutnya tertata rapi dan sebuah plester terpasang di area hidungnya.

Ahn Bo Hyun Tampilkan Dua Sisi Bertolak Belakang di Still Cut \'Flex X Cop\'

Source: SBS


Meski demikian, Yi Soo masih menunjukkan sisi serunya ketika bekerja di kantor polisi. Tanpa segan, ia memarkir supercar mewahnya di halaman depan kantor polisi. Yi Soo juga santai meminum es Americano sambil keluar masuk kantor kepala polisi seolah-olah itu adalah rumahnya sendiri.

Penonton dibuat semakin penasaran dengan bagaimana seorang chaebol generasi ketiga yang kekanak-kanakan dan hanya ingin bersenang-senang bisa mendapat pekerjaan tak terduga sebagai detektif. “Flex X Cop” juga akan menampilkan suka dan duka serta adaptasi Yi Soo menjadi seorang petugas polisi.

Selain Bo Hyun, drama ini turut dibintangi oleh Park Ji Hyun. Ji Hyun berperan sebagai Lee Gang Hyun, detektif veteran yang menjadi atasan Yi Soo. Meski Gang Hyun memandang Yi Soo sebagai duri di sisinya, mereka mulai bekerja sama sebagai partner.

Di sisi lain, “Flex X Cop” dikabarkan juga akan menjadi drama perdana Lee Naeun eks APRIL pasca terseret kontroversi bullying pada 2021 lalu. Agensi Namoo Actors telah mengonfirmasi bahwa Naeun akan muncul di episode 9 dan 10 drama tersebut.

Adapun “Flex X Cop” dijadwalkan tayang pada Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru