Ahn Bo Hyun Dipuji Jadi Kunci Rating Tinggi 'Flex X Cop'
Naver
TV

Ahn Bo Hyun dikatakan berhasil menggambarkan sosok chaebol generasi ketiga yang berubah menjadi detektif. Karakter seperti ini dikatakan jarang sekali ada di drama Korea.

WowKeren - "Flex X Cop" telah berhasil mempertahankan rating tinggi sejak episode ketujuh. Menurut ulasan jurnalis Korea, kunci kesuksesan drama yang disiarkan oleh SBS itu adalah Ahn Bo Hyun yang didapuk menjadi pemeran utama pria.

Bo Hyun dikatakan berhasil menggambarkan sosok chaebol generasi ketiga yang berubah menjadi detektif bernama Jin Yi Soo. Karakter seperti ini dikatakan jarang sekali ada di drama Korea. Sang aktor menunjukkan sosok pria yang menyelesaikan kejahatan tanpa ragu-ragu.

Dalam "Flex X Cop", Yi Soo menggunakan kekayaan dan pengaruhnya untuk memecahkan kasus kejahatan, yang mana mendobrak aturan ketat sistem kepolisian. Tindakannya yang cepat dan tegas dalam menangkap penjahat memberikan kepuasan dan hiburan bagi pemirsa.

Penampilan luar biasa Bo Hyun ini dipicu oleh hasratnya yang luar biasa terhadap akting. Untuk mewujudkan Yi Soo, sang aktor sampai memperoleh lisensi berlayar kapal pesiar dan secara pribadi mengundang koki selebriti Baek Jong Won untuk menjadi cameo di episode 1.


Ahn Bo Hyun Dipuji Jadi Kunci Rating Tinggi \'Flex X Cop\'

Source: Naver

Bo Hyun bahkan memasang poni di alis kanannya untuk menciptakan gaya rambut Tanghulu yang menjadi ciri khasnya. Dedikasi itu membuktikan bahwa sang aktor layak mendapatkan penghargaan sebagai "pahlawan sari buah apel baru SBS".

Bo Hyun juga dipuji mampu mengikuti jejak aktor seniornya seperti Kim Nam Gil, Nam Goong Min dan Lee Je Hoon yang sukses memberikan rating tinggi untuk SBS. "Flex X Cop" bahkan meraih rating tinggi di tengah persaingan ketat slot Jumat-Sabtu malam.

Di sisi lain, "Flex X Cop" kini menyisakan empat episode pamungkas. Episode terbaru drama ini memperlihatkan keberhasilan Yi Soo dan Lee Gang Hyun (Park Ji Hyun) dalam memimpin penyelidikan rahasia ke dalam sekte Komunitas Oryun.

Namun, terjadi kematian di rumah ayah Yi Soo, Jin Myeong Chul (Jang Hyun Sung) pada akhir episode 12. Cuplikan episode terbaru yang sudah dirilis menujukkan orang terakhir yang diajak bicara oleh almarhum adalah kakak laki-laki Yi Soo, Jin Seung Ju (Kwak Si Yang).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait