Jo Jung Suk Spill Relasinya dengan Shin Se Kyung di Drama 'Captivating the King'
tvN
TV

Dalam 'Captivating the King', Jo Jung Suk berperan sebagai Raja Lee In. Sedangkan Shin Se Kyung berperan sebagai Kang Hee Soo yang terkenal sebagai pemain baduk dan menjadi mata-mata.

WowKeren - Aktor Jo Jung Suk beradu akting dengan Shin Se Kyung lewat “Captivating the King”. Jung Suk lantas mengungkapkan relasi karakternya dan Se Kyung di drama tvN tersebut.

Dalam “Captivating the King”, Jung Suk berperan sebagai Pangeran Lee In yang berhasil naik takhta sebagai Raja. Sedangkan Se Kyung berperan sebagai Kang Hee Soo yang terkenal sebagai pemain baduk dan menjadi mata-mata.

”Lee In adalah orang yang sangat peduli dengan keselamatan negara dan rakyat daripada orang lain dan mengorbankan dirinya untuk itu. Mereka berdua mempunyai kesamaan: mereka pandai bermain baduk, yang juga merupakan aspek yang sangat penting,” beber Jung Suk.

”Aku pikir Lee In ingin mempercayai dan mengandalkan Kang Hee Soo, yang tabah dan diam-diam melewati kesulitan sambil melihat ke depan,” tambahnya.

Sementara itu, Jung Suk menyebut Se Kyung sebagai aktris favoritnya. Oleh sebab itu, ia senang bisa beradu akting dengan Se Kyung di drama ini.


Jo Jung Suk Spill Relasinya dengan Shin Se Kyung di Drama \'Captivating the King\'

Source: tvN

”Dia (Se Kyung) adalah aktris favoritku dan orang yang sangat ingin aku ajak bekerja sama, jadi aku sangat bahagia dan menikmati saat berakting,” beber Jung Suk.

Lebih lanjut, Jung Suk mengungkapkan proses transformasinya menjadi seorang Raja di “Captivating the King”. Jung Suk turut berdiskusi dengan sutradara terkait perubahan fisik Lee In sebelum dan sesudah menjadi Raja.

”Dia (Lee In) membutuhkan gejolak emosi serta perubahan sesuai dengan peristiwa dan waktu, jadi dia dengan berani memelihara janggut ketika menjadi Raja,” terang Jung Suk.

”Dalam drama tersebut, Kang Hang Soon yang diperankan oleh senior Son Hyun Joo, memiliki dialog yang mengatakan, ‘Karena aku dilahirkan dengan nasib Yang Mahatinggi, aku genting dan berbahaya’. Dan menurutku itu paling mewakili Lee In,” tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait