Sarwendah Casciscus Komunikasi Pakai Mandarin Saat Ambil Rapor Anak
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah kembali menyita perhatian karena kemampuan bahasa mandarinnya. Kali ini, Sarwendah keciduk casciscus berbincang mandarin dengan guru sang anak saat mengambil rapor ke sekolah.

WowKeren - Sarwendah hadir di sekolah untuk mengambil laporan hasil belajar alias rapor putri bungsunya, Thania. Menariknya, Sarwendah tak berkomunikasi memakai bahasa Indonesia dengan guru sang putri, melainkan mandarin.

Momen Sarwendah casciscus berbicara mandarin langsung menyita perhatian netter. Banyak yang ikut takjub mendapati kemampuan bahasa istri Ruben Onsu tersebut.

Namun, beberapa fans tak terkejut dengan kemampuan bahasa mandarin Sarwendah. Pasalnya, Sarwendah memang berasal dari keluarga berdarah Tionghoa, yang mana bahasa kedua mereka memakai mandarin.


Dari vlog yang dibagikan Sarwendah, ia menyimak dengan fokus laporan yang disampaikan oleh guru Thania. Guru wanita itu melaporkan nilai dan hasil belajar Nia di sekolah memakai bahasa mandarin.

Perbincangan Sarwendah dan guru Thania berlangsung seimbang. Pasalnya, Sarwendah menanggapinya dengan jelas dan teliti. Sedang, Thania hanya tersenyum malu usai sang guru melaporkan hasil belajarnya ke Sarwendah.

Photo-INFO

YouTube

Diketahui, itu bukan kali pertama Sarwendah dikagumi karena bahasa mandarinnya. Ibu angkat Betrand Peto itu terciduk pernah ceplas-ceplos berbincang dengan bahasa mandarin kala idol grup WayV diundang ke rumahnya.

Total ada lima personil WayV yang berkunjung ke rumah Sarwendah. Kelimanya adalah Kun, Ten, Yangyang, Hendery dan Xiaojun. Kedatangan WayV ke rumah Sarwendah dan Ruben sontak membuat warganet, terutama WayZenNi heboh bukan main.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait