Kim Woo Bin Buat Kagum dengan Sikap Sat Set di Program 'Point of Omniscient Interfere'
TV Report
TV

Cuplikan episode terbaru 'Point of Omniscient Interfere' memperlihatkan para pemain film 'Alienoid: Return to the Future' yang diundang menghadiri pesta Lee Young Ja.

WowKeren - "Point of Omniscient Interfere" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (16/12). Dalam episode terbaru itu, Kim Woo Bin membuat kagum semua orang dengan sikap sat set alias cekatan yang ditunjukkannya ketika Lee Young Ja mengadakan pesta akhir tahun.

Cuplikan episode terbaru "Point of Omniscient Interfere" memperlihatkan para pemain film "Alienoid: Return to the Future" yang diundang menghadiri pesta Young Ja. Sang komedian menyiapkan berbagai makanan termasuk kimchi (kubis fermentasi) yang baru dibuat.

Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol langsung mencoba kimchinya dan berseru, "Oh, ini luar biasa!" Jin Sun Kyu pun ikut mengambil sepotong kubis dengan tangannya yang bersarung tangan dan mencoba memasukkannya ke dalam mulutnya.

Akan tetapi, Sun Kyu kesulitan memasukkan kimchi ke mulut karena khawatir cairannya akan menetes ke bajunya. Melihat hal itu, Woo Bin dengan cekatan meletakkan tangannya di bawah kimchi Sun Kyu untuk memastikan tidak ada yang mengenai bajunya rekannya.


Kim Woo Bin Buat Kagum dengan Sikap Sat Set di Program \'Point of Omniscient Interfere\'

Source: Naver

Setelah itu, Woo Bin pergi ke dapur di belakangnya dan mengambil gulungan tisu dari sana. Sang aktor ganteng lantas berkeliling meja dan memberi para tamu undangan Young Ja itu tisu agar mereka bisa menyeka bibir setelah makan kimchi.

Woo Bin kemudian kembali ke tempat duduknya, meskipun pandangan matanya masih memeriksa sekeliling untuk memastikan jika ada yang membutuhkan sesuatu. Ketika semangkuk makanan lain siap disajikan, sang aktor juga langsung mengeluarkan sumpit dan mulai menatanya di atas meja juga.

Sikap sat set Woo Bin membuat Hong Hyun Hee memberikan komentar kagum. "Bagaimana kamu bisa selalu memperhatikan segala sesuatu begitu cepat?" tanya Hyun Hee. Woo Bin menjawab dengan malu-malu, mengatakan kalau dia memiliki pengalaman bekerja di banyak tempat.

"Aku pernah melakukan banyak pekerjaan paruh waktu sebelumnya. Aku pernah bekerja di restoran, pub, dan tempat-tempat seperti itu," ucap Woo Bin. Terlepas dari pengalaman paruh waktunya, semua yang dilakukannya di pesta itu sungguh membuktikan betapa baik, perhatian, dan manisnya sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait