Kim Woo Bin & Ahn Bo Hyun Kepergok Hangout Pakai Outfit Couple
Naver
Selebriti

Ahn Bo Hyun dan Kim Woo Bin memang sudah bersahabat lama, bahkan sebelum mereka debut ke industri hiburan. Kedua cowok ini juga pernah liburan bersama ke Bali.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Ahn Bo Hyun baru-baru ini kepergok sedang hangout bareng. Mereka tampak berjalan bersama di luar sebuah cafe. Menariknya, kedua aktor ganteng itu juga terlihat mengenakan outfit couple.

Woo Bin dan Bo Hyun kompak mengenakan jaket denim, meskipun brand outfit mereka sepertinya berbeda. Bo Hyun sendiri mengonfirmasi penampilan couple mereka itu lewat postingan di Instagram Story pada Kamis (28/3).

Bo Hyun mengunggah potret dari belakang Woo Bin yang sedang menghadap ke sungai Han dan menulis, "Ketika kami bertemu, kami terlihat seperti couple". Momen kedua aktor itu kepergok hangout bareng dengan outfit couple ini langsung menuai perhatian warganet.

"Buseeet gapura kabupaten dua-duanya tinggi-tinggi banget[sic!]," tulis seorang warganet. "Gua melihat ahn bo hyun aja dah sangat tinggi, ini lg berjejer sama woo bin, emeng gapura berjalan[sic!]," tambah yang lain.


Kim Woo Bin & Ahn Bo Hyun Kepergok Hangout Pakai Outfit Couple

Source: Naver

"Tinggii bgtt, mana mbaknya yg belakangnya kyk tenggelem dibelakang mereka[sic!]," sahut warganet lainnya. "Kurang kwangsoo nih tiangnya. Soalnya kwangsoo lgi hangout sma ayang beb awokwokwok[sic!]," imbuh warganet yang lain.

Di sisi lain, Bo Hyun dan Woo Bin memang sudah bersahabat lama, bahkan sebelum mereka debut ke industri hiburan. Kedua cowok ini juga pernah liburan bersama ke Bali. Namun, Woo Bin saat itu juga membawa serta kekasihnya, Shin Min A.

Bo Hyun pernah berkata, "(Usia) kami berjarak satu tahun, dan sebelum bertemu sebagai aktor, aku pernah meminjam pakaiannya untuk acara sekolah. Ketika aku menjadi tentara, dia adalah satu-satunya yang datang mengunjungiku."

Sementara itu, Woo Bin kini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Everything Will Come True" bersama Suzy. Sedangkan, Bo Hyun belum lama ini rampung membintangi "Flex x Cop" dan sedang dalam tahap diskusi season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait