Shindy Curhat Dapat Berkah di Tengah Perpisahan dengan Rendy Samuel
Instagram
Selebriti

Shindy Fioerla sempat mengunggah pesan bijak sembari pamer penampilan baru pasca menjalani operasi plastik. Shindy rupanya mengungkap rasa syukur karena mendapat berkah di tengah perpisahannya dengan Rendy Samuel.

WowKeren - Shindy Fioerla saat ini tampil makin cantik usai menjalani operasi plastik. Tak cuma itu, Shindy juga agaknya berusaha move on di tengah perpisahannya dengan Rendy Samuel.

Tak mau terus-terusan galau, Shindy berusaha menunjukkan sosoknya yang selalu positif. Ia pun mengungkap rasa syukur karena mendapat berkah di tengah permasalahan yang terjadi. Ia bahkan sempat mengajak fans membahas soal impiannya di masa mendatang.

"Tebu Tebak Tebakan Bunda ✨ Pertama aku mau mensyukuri segala pencapaian di tahun ini, menjelang tahun baru 2024. Banyak berkah juga ujian yang luar biasa, yang membuat aku semangat untuk mencapai mimpi yang lebih besar lagi . Kalau aku mau berbagi berkah untuk kalian , coba kamu tebak mimpi besarku dengan @glamshineofficial di tahun 2024 itu apa sih mungkin bisa jadi jawaban kalian adalah mimpi terbaruku 😊," kata Shindy.


Unggahan Shindy ini menuai dukungan dari banyak pihak. Sejumlah fans mendoakan Shindy bisa meraih impiannya.

"Impian bunda pasti ingin sll sehat,bahagia,usaha&bnyk cabak glamshine sampai ke mancanegara,karir maju brkembang pesat [sic!]," kata netter. "Hai bunda semoga sehat selalu dan bahagia dalam kondisi apapun ya bun , menurut aku Mimpi bunda di 2024 karir makin sukses keluarga sehat semua dan glamshine makin bersinar terang, dan menyinarkan bisa menyinarkan semua wajah2 para pelanggan glamshine pastinya..glamshine makin jaya jaya, berkah2 dihari ulang tahun ❤️ #glamshine loveyoubunda [sic!]," tutur netter.

Sebelumnya, Shindy mengungkap soal perpisahannya dan Rendy itu bukanlah settingan. Di sisi lain, Caren Delano pernah berusaha mendamaikan Shindy dan Rendy. Apalagi, Rendy juga masih sayang pada Shindy.

"Kemarin sudah sempat sedih pol, ya aku bilang sebenarnya ada masalah, kayak yang aku bilang mau pisah," kata Shindy di sela-sela live bareng Caren. "(Pisah) Instagram ya, ha ha ha. Yang paling benar pisah akun, karena memang Daddy itu mau punya akun sendiri," kata Caren. "Tapi, Daddy itu cinta banget kan Kak sama aku?" tanya Shindy. "Banget," ujar Caren. "Demi Allah, kita pernah di-tabayyunkan Kak Caren, posisinya benar mau cerai. Sampai gua minta lawyer, cuma sekarang banyak sahabat aku yang menolong, yang mengingatkan ngapain pisah, ingat bisnis dimulai dari nol," kata Shindy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait