Teaser 'Captivating the King' Kuak Proses Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Jatuh Cinta
TVING/tvN
TV

'Captivating the King' berkisah tentang takdir kejam antara Raja Yi In (Jo Jung Suk) dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung). Drama tvN ini akan tayang perdana pada 21 Januari 2024 mendatang!

WowKeren - Drama tvN “Captivating the King” telah merilis teaser baru pada Jumat (29/12). Teaser baru ini menguak proses karakter Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung jatuh cinta.

Sebagai informasi, “Captivating the King” berkisah tentang takdir kejam antara Raja Yi In (Jung Suk) dan Kang Hee Soo (Se Kyung). Raja Yi In yang memegang posisi tertinggi memiliki hati yang sepi, sedangkan Hee Soo menjadi Sejak (mata-mata) untuk balas dendam.

Video teaser dibuka dengan Yi In yang baru berstatus sebagai Pangeran Jinhan. Ia berhadapan dengan Hee Soo yang sedang menyamar sebagai pria bernama Kang Mong Woo.

Pangeran Jinhan lantas menemukan batu kecil berwarna putih. Mong Woo berjanji akan menemui Pangeran Jinhan untuk mengambil batu tersebut saat hari hujan berikutnya.

”Tolong disimpan dulu. Aku pasti akan mengambilnya kembali saat hujan turun,” kata Mong Woo.


Setelah itu, Pangeran Jinhan dan Mong Woo digambarkan saling memikirkan satu sama lain sembari menunggu datangnya hujan. Ketika hujan akhirnya datang, perasaan rindu mereka pun telah meledak. Namun, takdir kejam membuat mereka harus bertemu kembali sebagai Raja dan Sejak.

Yang menarik perhatian, Raja Yi In tak ragu untuk mengutarakan perasaannya. “Aku menyukaimu, Mong Woo,” ujar Raja Yi In.

Teaser lantas ditutup dengan Mong Woo yang berusaha mencium Raja Yi In. Hal ini meningkatkan ekspektasi penonton tentang melodrama antara karakter Jung Suk dan Se Kyung.

Sebelumnya, Se Kyung sendiri mengaku lebih menyukai visualnya sebagai Mong Woo. Ia senang mengenakan pakaian laki-laki karena nyaman dan ringan. Visual Se Kyung sebagai pria bahkan dipuji oleh para pemain "Captivating the King".

Di sisi lain, “Captivating the King” akan tayang perdana pada 21 Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait