Saena, Aran, dan Sio Eks FIFTY FIFTY Beber Janji Kalau Dapatkan Agensi Baru
Facebook/we.fiftyfifty
Musik

Setelah beberapa bulan kontrak diputuskan berakhir oleh ATTRAKT, Saena, Aran, dan Sio eks FIFTY FIFTY bersiap untuk mencari agensi baru. Ketiga membeberkan janji di masa depan melalui kuasa hukumnya.

WowKeren - Saena, Sio, dan Aran eks FIFTY FIFTY membicarakan tujuan mereka di masa depan kepada para penggemar. Tiga idol itu mengungkapkan hal tersebut melalui kuasa hukum mereka.

Awalnya, klub penggemar Saena, Sio, dan Aran menghubungi kuasa hukum mereka untuk mengetahui kabar ketiga idol itu. Ketiganya kemudian meminta kuasa hukum untuk membeberkan rencana mereka di masa depan agar bisa menenangkan para penggemar.

"Kami menghubungi tim hukum yang mewakili mantan anggota FIFTY FIFTY Saena, Sio dan Aran menanyakan bagaimana penggemar dapat memberikan bantuan untuk proses hukum yang mengganggu tersebut," beber klub penggemar.

Klub penggemar menambahkan, "Kuasa hukum kemudian menyampaikan pesan dari ketiganya setelah mendapat izin dari ketiganya untuk membagikannya secara publik guna memberikan kenyamanan dan harapan kepada para penggemar."

Kuasa hukum menjelaskan kalau Saena, Sio, dan Aran sudah tidak membutuhkan bantuan hukum karena kontrak telah dihentikan ATTRAKT. Walau begitu, ketiganya masih terus berlatih dan kini tengah mencari agensi baru.


"Akibat gugatan tersebut, kami telah mencapai pemutusan kontrak eksklusif sesuai keinginan melalui pemberitahuan bersama. Oleh karena itu, para artis tidak lagi berada di bawah manajemen ATTRAKT sehingga penggemar tidak perlu memberikan bantuan hukum saat ini," kuasa hukum member eks FIFTY FITY.

Mereka melanjutkan, "Namun, ketiga anggota Jung Ji Ho (Sio), Jung Se Hyun (Saena), dan Jung Eun Ah (Aran) terus berlatih dan memulihkan kesehatan mereka. Mereka juga berusaha mencari agensi baru."

Saena, Sio, dan Aran mengaku ingin terus beraktivitas di bidang musik di masa depan. Mereka ingin menjadi artis yang menyebarkan hal baik ke para penggemar. Oleh karena itu, ketiganya berharap agar para penggemar bersedia menantikan mereka.

"Mereka tetap berharap untuk terus beraktivitas bermusik dan menjadi artis yang bisa menyebarkan pengaruh baik. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk berdiri di depan penggemar sesegera mungkin. Meski prosesnya terasa agak lambat, kami harap kalian dapat terus mempercayai dan mendukung mereka," tutup kuasa hukum Saena, Sio, dan Aran.

ATTRAKT sendiri memutuskan untuk menghentikan kontrak eksklusif dengan Saena, Sio, dan Aran karena tidak menunjukkan penyesalan mereka. Sedangkan, Keena terus menjalani kariernya sebagai satu-satunya member FIFTY FIFTY yang tersisa saat ini. ATTRAKT tengah mempersiapkan para idol lain untuk menemani Keena di FIFTY FIFTY nantinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait