CEO ATTRAKT Bebas dari Tuduhan Penggelapan yang Dilaporkan 3 Eks Member FIFTY FIFTY
SPOTV NEWS
Musik

Saena, Sio, dan Aran nampaknya harus berbesar hati karena laporan mereka atas kasus penggelapan yang ditujukan kepada CEO Jeon Hong Joon tidak dilanjutkan oleh polisi.

WowKeren - Jeon Hong Joon selaku CEO ATTRAKT telah dibebaskan dari tuduhan penggelapan yang sebelumnya diajukan oleh tiga mantan member FIFTY FIFTY, Saena, Sio, dan Aran. Polisi memutuskan untuk tidak meneruskan tuduhan pelanggaran kepercayaan yang menyasar pada Hong Joon.

Kabar ini disampaikan langsung oleh ATTRAKT. "Kami baru-baru ini menerima pemberitahuan yang menyatakan bahwa penyelidikan terhadap kasus penggelapan CEO Jeon Hong Joon telah berakhir dengan keputusan untuk tidak menuntut (tidak ada kecurigaan)," ungkapnya.

Selain itu, ATTRAKT juga mengaku akan mencari oknum yang telah memanipulasi dan menyesatkan para member FIFTY FIFTY hingga. ATTRAKT memastikan akan membuat siapa pun oknumnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kami berkomitmen untuk meminta pertanggungjawaban mereka yang memanipulasi dan menyesatkan para member, yang tidak memiliki pemahaman penuh tentang prinsip-prinsip akuntansi perusahaan, untuk mengajukan tuntutan. Kami akan memastikan bahwa mereka yang bertanggung jawab atas tindakan menipu ini menghadapi konsekuensi yang sesuai," sambungnya.


Sebelumnya pada Agustus 2023, ketiga mantan member FIFTY FIFTY mengajukan pengaduan terhadap CEO Jeon Hong Joon di Kantor Polisi Gangnam Seoul atas kasus penggelapan. Saena cs mengklaim bahwa hutang pembayaran di muka dari agensi perencanaan Star Crew Entertainment, yang secara efektif dimiliki oleh mantan CEO nyatanya digunakan secara tidak patut untuk membayar keuntungan musik dan album grup.

Namun, baru-baru ini polisi mengungkap bahwa tidak ada bukti konkret yang mampu memperkuat tuduhan kejahatan itu. Oleh karenanya, mereka memutuskan untuk membatalkan kasus tersebut.

Akibat konflik antara FIFTY FIFTY dan agensi ini, girl grup tersebut harus kehilangan tiga membernya. Tersisa Keena yang dijadwalkan akan comeback sebagai FIFTY FIFTY sekitar bulan Juni atau Juli mendatang dengan anggota baru.

Sedangkan untuk tiga mantan member FIFTY FIFTY, mereka kabarnya sedang mencari agensi baru untuk diajak kerja sama. Sayangnya, kabar tentang Saena cs ini justru mendapat respons sinis dari para warganet di berbagai platform media.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru