3 Eks Member FIFTY FIFTY Direspons Sinis kala Umumkan sedang Cari Agensi Baru
Musik

Saena, Sio, dan Aran justru menuai beragam komentar negatif atas informasi bahwa mereka saat ini sedang mencari agensi baru. Hal ini ada kaitannya dengan konflik hukum ketiganya bersama agensi ATTRAKT.

WowKeren - Baru-baru ini, tim kuasa hukum Saena, Sio, dan Aran membagikan kabar terbaru terkait tiga mantan member FIFTY FIFTY tersebut. Saena cs disebut saat ini tengah dalam proses mencari agensi baru untuk karier masa depan mereka.

Informasi ini dibocorkan lantaran para penggemar sempat mengirimkan pesan untuk menanyakan perihal kelanjutan karier Saena cs. Dalam pernyataannya, tim kuasa hukum Saena cs meminta dukungan para fans untuk ketiga idol itu.

"Sebagai hasil dari tuntutan hukum saat ini, penghentian kontrak eksklusif yang diinginkan dapat dicapai melalui pemberitahuan bersama. Karena kami tidak lagi menjadi artis ATTRAKT, ini bukanlah situasi di mana penggemar dapat memberikan kami bantuan hukum khusus," tuturnya, Kamis (8/2).

"Namun, ketiga anggota, Jeong Jiho (Sio), Jeong Sehyun (Saena), dan Jeong Eunah (Aran) terus berlatih dengan mantap sambil memulihkan kesehatan mereka. Saat ini mereka sedang mencoba mencari agensi baru," imbuhnya.


Tak sampai di situ, ketiga mantan member FIFTY FIFTY tersebut juga menyampaikan pesan khususnya untuk para fans. Ketiganya kompak mengaku ingin menjadi artis yang lebih baik dan mampu memberikan dampak positif untuk para penggemar.

"Kami masih memiliki harapan untuk menjadi artis yang terus menekuni aktivitas bermusik dan memberikan pengaruh positif. Kami akan melakukan yang terbaik untuk dapat berdiri di depan penggemar kami sesegera mungkin, dan kami harap kalian akan memercayai dan mendukung kami meskipun rasanya agak lambat," ujar ketiga member. "Harap diingat bahwa hati kami selalu bersama kalian. Terima kasih."

Mengetahui kabar tersebut, netizen justru memberikan respons sinisnya kepada Saena cs. Mereka menertawakan janji ketiga mantan member FIFTY FIFTY itu yang mengaku ingin memberikan dampak positif untuk publik. Hal ini terkait dengan konflik hukum ketiganya dan agensi ATTRAKT.

"Pfft," tulis warganet sebagai ungkapan tertawa. "Mereka semua adalah Jeong yang menarik," sambung lainnya. "Mengapa mereka selalu melakukan mediaplaying," sindir akun lain. "Pengaruh jahat mereka telah menyebar luas dan jauh ke depan," tutur netter.

"Mereka hanya dikenal sebagai Fifty Fifty, sejujurnya tidak ada orang lain yang mengenal mereka," seloroh netizen. "'Pengaruh yang baik' (emoticon tertawa). Mereka diperlakukan dengan sangat baik, dan orang-orang bekerja keras untuk mempromosikan mereka, sementara itu, yang mereka lakukan hanyalah menikam orang-orang itu dari belakang, apakah itu pengaruh baik yang sedang kita bicarakan?" ucap yang lain. "Mereka pasti tidak tahu arti 'pengaruh yang baik'," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru