3 Eks Member FIFTY FIFTY Buat CEO ATTRAKT Merasa Bodoh
Facebook/we.fiftyfifty
Musik

Jeon Hong Joon selaku CEO ATTRAKT meluapkan kepahitannya saat membahas perseteruan dengan 3 Eks Member FIFTY FIFTY. Ia mengaku merasa seperti dibodohi oleh Saena, Sio, dan Aran.

WowKeren - Konflik Saena, Sio, dan Aran eks FIFTY FIFTY dengan ATTRAKT belum juga menemukan titik terang. Jeon Hong Joon selaku CEO ATTRAKT baru-baru ini meluapkan emosinya kala membahas gugatan sebesar 13 miliar won terhadap ketiga mantan artisnya tersebut.

Hong Joon mengaku sempat merasa seperti orang bodoh saat mengajak Saena, Sio, dan Aran kembali bergabung di agensinya. Bahkan, ia berusaha untuk memberikan yang terbaik agar ketiga idol itu bekerja lagi di bawah naungan agensinya. Namun, sikap keras kepala Saena cs membuat Hong Joon tak habis pikir.

"Saat berita gugatan tersebut dipublikasikan, saya merasakan kepahitan. Saya diam-diam berharap ketiga anggota yang mengakhiri kontrak akan kembali. Saya bahkan dengan bodohnya berpikir untuk meminta maaf dengan tulus kepada publik dan mencari pengampunan. Ini adalah situasi yang tidak dapat diselamatkan pada hari ini, pada hari gugatan diajukan," ujar Hong Joon.

Sejujurnya Hong Joon ikut merasa sedih lantaran Saena cs harus menanggung beban masalah seberat ini. Seharusnya ada orang dewasa yang bisa memberikan pengarahan dan mengontrol sikap mereka agar tidak melakukan kesalahan yang mampu merugikan orang lain.


"Sangat menyedihkan bahwa ketiganya memikul tanggung jawab atas situasi ini. Jika ada orang dewasa yang baik di sekitar, apakah ini akan terjadi?" sambungnya.

Sayangnya, Hong Joon tetap dengan rencana awal untuk melanjutkan gugatan ini. Menurutnya, masalah ini akan lebih baik diselesaikan melalui jalur hukum.

Dalam kesempatan ini, Hong Joon juga menyampaikan penyesalannya atas kesuksesan FIFTY FIFTY. Ia menyatakan, "Menciptakan grup yang sukses memiliki peluang satu berbanding satu miliar. Jika mereka mengambil jalan yang salah, mereka seharusnya kembali.”

Sebagai informasi, ATTRAKT sendiri memutuskan untuk menghentikan kontrak eksklusif dengan Saena, Sio, dan Aran karena tidak menunjukkan penyesalan mereka. Sedangkan, Keena terus menjalani kariernya sebagai satu-satunya member FIFTY FIFTY yang tersisa saat ini. Saat ini. ATTRAKT tengah mempersiapkan para idol lain untuk menemani Keena di FIFTY FIFTY nantinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru