Song Ji Hyo Terang-Terangan Flirting ke Noh Sang Hyun di 'Running Man'
Naver
TV

Noh Sang Hyun punya usia yang jauh lebih muda dari Song Ji Hyo. Mengetahui tentang usia sang aktor, Ji Hyo terang-terangan melakukan flirting kepada aktor kelahiran tahun 1990 tersebut.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-687 pada Minggu (7/1). Dalam episode terbaru program SBS ini, Song Ji Hyo terang-terangan melakukan flirting dengan bintang tamu bernama Noh Sang Hyun, yang usianya jauh lebih muda darinya.

Sang Hyun yang lahir pada 1990 kini sedang berusia 33 tahun. Mendengar usia dari sang aktor, Ji Hyo yang berusia 42 tahun auto menggodanya dengan berkata, "Wow, kamu masih muda. Perlakukan nuna dengan baik ya."

Di sisi lain, Sang Hyun menjadi salah satu adik kesayangan Kim Jong Kook di industri hiburan. Jong Kook yang tahu kepribadian pendiam sang aktor lantas berkata, "Kalau kamu tidak banyak bicara hari ini, aku akan membunuhmu."

Jong Kook yang mengangkat konsep pedagang juga berkata, "Aku baru saja datang dari Denmark." Sebagai tanggapan, Kim Dong Hyun bercanda mengatakan, "Bisakah kamu pergi ke luar negeri? Sepertinya kamu tidak bisa meninggalkan negara ini."


Song Ji Hyo Flirting dengan Noh Sang Hyun di \'Running Man\'

Source: Naver

Dalam episode terbaru "Running Man" itu, Sang Hyun menjadi bintang tamu dengan Geum Sae Rok. Mereka datang untuk mempromosikan drama "Soundtrack #2" yang disiarkan oleh Disney+. Setelah mendengar sinopsis drama itu, Haha jadi membahas kisah cintanya.

"Wow, aku juga putus setelah 6 tahun berkencan," kenang Haha. Ucapan Haha membuat Yang Se Chan kaget dan berkata, "Hyung, apa yang kamu bicarakan?" Sedangkan, anggota yang lain merasa Haha melantur dengan ucapannya.

"Kamu harus bangun di tahun baru," ucap member "Running Man". Haha yang sadar ucapannya melantur akhirnya berkata, "Aku juga tidak tahu apa yang kukatakan." Pria itu akhirnya tertawa sendiri usai mengatakan hal tersebut.

Sementara itu, "Running Man" kini hanya aktif dengan 5 member saja. Setelah Jeon So Min hengkang, giliran Ji Suk Jin yang vakum sementara untuk memulihkan kondisinya. Namun, posisi Suk Jin sedang digantikan sementara oleh Dong Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait