Visual Kim Tae Hee Saat Bintangi 'Love Story in Harvard' Jadi Perbincangan
MHNSports
TV

Kim Tae Hee belum mengonfirmasi tawaran akting baru setelah rampung membintangi 'Lies Hidden In My Garden'. Namun, sang aktris menjadi cameo dalam drama 'Welcome to Samdal-ri'.

WowKeren - Kim Tae Hee dikenal sebagai aktris yang memiliki kecantikan luar biasa sejak debutnya di dunia akting. Baru-baru ini, warganet membahas visual sang aktris ketika comeback akting membintangi drama "Love Story in Harvard" pada 2005 silam.

Tae Hee dikenal sebagai karakter antagonis ketika membintangi "Stairway to Heaven" pada 2003. Akan tetapi, sang aktris sukses mengubah imej antagonis itu saat membintangi "Love Story in Harvard". Netizen benar-benar memuji kecantikannya.

"Aku bahkan tidak bisa mendeskripsikan wajah itu. Wow, sungguh cantik sekali," tulis seorang netizen. "Menurutku Kim Tae Hee dalam 'Love Story in Harvard' adalah penampilan terbaik yang pernah dia perlihatkan. Dia berada di masa legendarisnya," tambah yang lain.

"Ketika melihatnya di layar, aku menganggapnya sangat cantik, sehingga aku tidak bisa mengingat ceritanya. Yang bisa kuingat hanyalah Kim Tae Hee. Aku mencari tahu siapa pemeran utama prianya dan ternyata, itu adalah Rae Won," sahut netizen lainnya.


Visual Kim Tae Hee Saat Bintangi \'Love Story in Harvard\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Love Story in Harvard" menceritakan kisah cinta antara Kim Hyun Woo (Kim Rae Won) dan Lee Soo In (Tae Hee) yang sama-sama merupakan mahasiswa di Harvard Law, Korea. Keduanya rela mengorbankan diri untuk satu sama lain demi cinta.

Setelah membintangi "Love Story in Harvard", Tae Hee dan Rae Won semakin banyak mendapatkan tawaran akting di drama maupun film. Akting keduanya juga selalu mendapatkan pujian dari para penonton.

Tae Hee kini belum mengonfirmasi tawaran akting baru setelah rampung membintangi "Lies Hidden In My Garden". Namun, sang aktris sudah dikonfirmasi menjadi cameo dalam drama "Welcome to Samdal-ri" yang disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam.

Sementara itu, Tae Hee kini menyandang status istri Rain dan sudah memiliki 2 anak perempuan. Pasangan itu selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait