Song Ji Hyo Amuk Geum Sae Rok yang Berniat Curang di 'Running Man'
SPOTV NEWS/JTBC
TV

'Running Man' menunjukkan Geum Sae Rok yang ingin berbuat curang dengan menukar kertas undiannya. Akan tetapi, ulah sang aktris ketahuan Song Ji Hyo yang langsung mengamuk.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode yang mendatangkan Geum Sae Rok dan Noh Sang Hyun sebagai bintang tamu pada Minggu (7/1). Dalam episode ke-686 itu, Song Ji Hyo tampak mengamuk kepada Sae Rok karena berniat curang.

Di episode itu, Kim Jong Kook cs terbagi menjadi 4 tim yang terdiri dari 2 orang. Masing-masing pasangan diminta untuk mengambil undian, untuk menentukan rumah tim mana yang harus menghadapi krisis. Sae Rok mengambil kertas warna pink dan langsung membukanya.

Kertas pilihan Sae Rok adalah krisis dan sang aktris berniat menukarnya. Saat melihat Ji Hyo dan Sang Hyun sedang sibuk menukar kertas undian mereka, Sae Rok mendadak berkata, "Bertukarlah denganku!" Niatan curang Sae Rok itu langsung membuat Ji Hyo mengamuk.

"Aku tahu kalau kamu sudah melihat milikmu. Kamu tidak boleh melihat, lalu meminta ditukar. Di mana kamu belajar bersikap buruk begitu? Hei, kamu tidak bisa melakukan itu," amuk Ji Hyo. Yang Se Chan berusaha membela Sae Rok yang merupakan rekan satu timnya.


Song Ji Hyo Amuk Geum Sae Rok yang Berniat Curang di \'Running Man\'

Source: YouTube

Tingkah Sae Rok juga mendapatkan protes dari Yoo Jae Seok. "Dia bukan gadis biasa. Bagaimana kamu bisa melihat kertasnya, lalu berpura-pura minta tukar," sahut Jae Seok. "Sayang tidak melakukan kesalahan apa pun. Kamu melakukannya dengan baik," bela Se Chan.

Meski diamuk Ji Hyo, Sae Rok tampak hanya tertawa-tawa atas ulah curangnya. Apalagi, Se Chan tampak bangga dengan sikap rekanya itu. Pada akhirnya, Ji Hyo yang satu tim dengan Haha berhasil lolos dari krisis.

Sedangkan, tiga tim lainnya memilih kertas undian krisis yang mengakibatkan beberapa hal terjadi di rumah mereka. Masing-masing tim diminta untuk memperbaiki rumah mereka lewat berbagai cara, salah satunya dengan membayar biaya mahal.

Sementara itu, Ji Hyo dan Haha pada akhirnya mendapatkan hukuman di episode terbaru "Running Man" itu. Mereka harus membersihkan sisa-sisa es di dalam kolam yang sebelumnya dipakai untuk menyelesaikan salah satu misi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait