Akting Song Ji Hyo dan Joo Ji Hoon di 'Princess Hours' Kembali Jadi Perbincangan
Instagram/nexusenm/h_and_ent
TV

Dalam 'Princess Hours', Joo Ji Hoon memerankan karakter Lee Shin, sang putra mahkota. Untuk Song Ji Hyo, ia didapuk menjadi Min Hyo Rin, cinta pertama putra mahkota.

WowKeren - "Princess Hours" kabarnya akan diremake kisaran tahun 2024 ini. Kemungkinan remake drama ini membuat netizen membahas lagi kemampuan akting Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon dan Song Ji Hyo. Banyak yang rupanya memberikan kritikan.

Dalam "Princess Hours", Eun Hye berperan sebagai Shin Chae Kyung, murid SMA yang dijodohkan dengan putra mahkota. Sedangkan, Ji Hoon memerankan karakter Lee Shin, sang putra mahkota. Untuk Ji Hyo, ia didapuk menjadi Min Hyo Rin, cinta pertama putra mahkota.

Meski "Princess Hours" begitu populer saat ditayangkan, netizen rupanya mengkritik akting para pemain utama drama itu. "Aktingnya sejujurnya sangat buruk[sic!]," tulis seorang netizen. "Jauh lebih banyak akting buruk di masa itu, dibandingkan sekarang[sic!]," tambah yang lain.

"Sebenarnya, aku sangat terkejut saat menonton beberapa klipnya. Aku bertanya-tanya mengapa menurutku itu sangat menyenangkan, keempatnya sangat buruk dalam akting[sic!]," sahut netizen lainnya. "Tidak mungkin menemukan akting yang lebih buruk dari itu[sic!]," imbuh lainnya.


Di sisi lain, beberapa pejabat di industri hiburan sebelumnya telah memberi isyarat kepada JTBC Entertainment News terkait penggarapan remake "Princess Hours". "Beberapa aktor sedang membicarakan tentang audisi untuk drama 'Goong'," ungkap seorang sumber.

Salah satu aktor dikatakan telah melakukan persiapan akting dan visual dengan skala penuh untuk mengikuti audisi "Princess Hours". Perwakilan dari rumah produksi Group8 mengatakan, "Saat ini, pembuatan ulang 'Goong' sedang dalam tahap perencanaan."

Namun, perwakilan itu membeberkan masih belum ada rencana pasti. "Ada banyak karya yang sedang diproduksi, sehingga sulit untuk memproduksi semuanya dalam tahun ini. Produksi kemungkinan besar akan dilakukan paling cepat awal tahun depan. Namun, sementara itu, variabel masih ada," imbuh perwakilan itu.

Jika "Princess Hours" sungguhan di produksi awal tahun 2024, maka perkiraan jadwal tayangnya adalah paruh kedua di tahun yang sama. Namun, semua perkiraan itu masih belum bisa dipastikan. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait