Hyun Bin Dipasangkan dengan Kim Seo An 'My Dearest' di MV 'The World of You'
Instagram/vast.ent/seo_an0712
Musik

Penampilan Hyun Bin dengan aktris pendatang baru, Kim Seo An dalam video musik 'The World of You' sangat dinantikan penggemar. Mereka tak sabar ingin melihat bagaimana keduanya beradu akting.

WowKeren - Hyun Bin ternyata akan beradu akting dengan aktris pendatang baru, Kim Seo An yang juga sempat membintangi drama Korea "My Dearest" dalam video musik "The World of You". Kabar mengejutkan ini dibagikan langsung oleh sang penyanyi, Kim Bum Soo.

Bum Soo resmi merilis teaser ketiga dari single terbarunya itu di kanal YouTube pada Rabu (24/1). Dalam video teaser yang berdurasi 33 detik itu, menampilkan Seo An yang tampak menatap keluar jendela dengan raut wajah tenang namun sedih.

Air mata Seo An juga beberapa kali tampak luruh. Bibir yang bergetar menandakan bahwa Seo An setengah mati menahan tangisnya. Yang pada akhirnya ia hanya bisa meneteskan air mata dan menangis dalam diam. Tak lama kemudian Seo An beranjak dari tempatnya dengan ekspresi yang masih sama sedihnya.

Hyun Bin Dipasangkan dengan Kim Seo An \'My Dearest\' di MV \'The World of You\'

Source: YouTube


Dalam video teaser tersebut, tak memperlihatkan adegan Seo An dan Hyun Bin secara berbarengan. Namun, netter yakin jika keduanya akan bertemu di video musik yang akan rilis pada Kamis (25/1) besok. Mereka tak sabar ingin menantikan adu akting antara Hyun Bin dan Seo An yang terpaut usia 16 tahun itu.

Akting Seo An sebagai aktris pendatang baru pun sangat dinantikan. Warganet juga penasaran mengapa Bum Soo memilih Seo An sebagai pemeran utama wanita dalam video musik "The World of You" ini.

Meski masih tergolong pendatang baru, nyatanya Seo An sudah membintangi cukup banyak judul drama. Di antaranya ada "Jieun Living Well in the World 2" yang tayang di Naver TV, web drama "Girl's World", dan drama MBC "Lovers" pada tahun 2023 lalu. Sementara saat tampil di "My Dearest" part 2, Seo An memerankan karakter sebagai Young Rang.

Sebagai informasi, "The World of You" sendiri merupakan lagu pra-rilis untuk album ke-9 Bum Soo yang akan dirilis pada bulan Februari. Penulis lagu terkenal, Kim Ji Hyang yang juga pernah menulis "Wild Flowers" ikut berpartisipasi dalam penggarapan lagu "The World of You". Para penggemar pun memiliki ekspektasi tinggi tentang video musik serta suara Bum Soo dalam single comeback tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait