Aksi Song Ji Hyo Kuliti Ayam Bikin Member Cowok 'Running Man' Menjerit Ketakutan
Instagram/nexusenm
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Song Ji Hyo yang memasak, tetapi tidak ingin dibantu member lainnya. Sang aktris terlihat menguliti ayam yang akan dimasak.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (29/1). Pada episode ke-690 itu, Song Ji Hyo terlihat memasak samgyetang untuk merayakan kembalinya Ji Suk Jin setelah beberapa pekan hiatus karena kondisi kesehatannya tidak baik.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Ji Hyo yang tidak ingin dibantu siapa pun ketika memasak. Sang aktris membiarkan Kim Jong Kook cs pergi ke luar di saat ia sibuk memasak. Ji Hyo malah senang karena ia bebas memasak semaunya.

Namun, member cowok "Running Man" tampak kaget ketika melihat betapa besarnya ayam yang hendak dimasak Ji Hyo. Suk Jin bahkan mengeluh tentang betapa besarnya lemak kuning yang ada pada daging ayam yang akan dimasak Ji Hyo.

Mendengar keluhan Suk Jin, Ji Hyo berinisiatif untuk membersihkan kulit ayam tersebut. Namun, hasil dari ayam yang dikuliti sang aktris justru membuat member cowok "Running Man" menjerit ketakutan. "Waaaaa, menakutkan," teriak Yoo Jae Seok.


Aksi Song Ji Hyo Kuliti Ayam Buat Member Cowok \'Running Man\' Menjerit Ketakutan

Source: VIU

Haha pun ikut berteriak mengatakan, "Astaga." Ji Hyo mengungkap bahwa dirinya hanya menjawab keluhan Suk Jin. "Aku membuang lemak kuningnya. Suk Jin oppa, kan tadi kamu yang mengeluhkan lemak kuningnya," jawab Ji Hyo.

"Itu tampak menjijikkan," ucap Suk Jin yang melihat ayamnya sudah tidak memiliki kulit lagi. Jae Seok berteriak, "Ini seperti dalam 'Attack on Titan'." Jae Seok kembali melihat kondisi ayam yang sudah tidak memiliki kulit dan berteriak lagi, "Menakutkan".

"Kenapa kamu meletakkan ayamnya dalam kondisi seperti itu? Ji Hyo-ah, apa kamu tahu cara membuat samgyetang?" tanya Jae Seok. Ji Hyo berusaha menenangkan para member cowok "Running Man". "Oppa, tenang dan tunggu saja 40 menit," minta Ji Hyo.

Setelah menghadapi banyak komentar Yang Se Chan cs ketika memasak, samgyetang yang dipersiapkan Ji Hyo akhirnya matang. Tak disangka, Jong Kook cs benar-benar menyukai masakan Ji Hyo yang menurut mereka sangat enak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait