Hyun Bin Dinilai Berubah Drastis pasca Menikahi Son Ye Jin
Instagram
Selebriti

Kepribadian Hyun Bin baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik. Sikap Hyun Bin dinilai berubah drastis usai menikah dengan aktris cantik Son Ye Jin hingga bikin kaget.

WowKeren - Nama Hyun Bin di industri hiburan Korea memang tidak perlu diragukan lagi. Meski telah aktif selama 20 tahun, ia tetap konsisten menjaga kemampuan akting dan penampilan fisiknya. Selain karier, kehidupan pribadi Hyun Bin pun kerap menjadi sorotan.

Baru-baru ini, situs media Korea Sports Chosun melaporkan bahwa nama Son Ye Jin dan Hyun Bin menjadi topik hangat dalam program "Free Doctor" tvN. Perubahan kepribadian Hyun Bin setelah menikahi Ye Jin menyita perhatian publik.

Secara khusus, salah seorang reporter mengatakan bahwa Hyun Bin kini bersikap lebih terbuka. Ia pun berinteraksi lebih banyak dengan orang-orang.

"Hyun Bin dulu sangat pendiam, tapi sekarang berbeda. Sebelumnya, aku pernah mewawancarai Yoo Hae Jin. Hae Jin mengatakan bahwa selama syuting 'Confidental Assignment' pada tahun 2017 lalu, Hyun Bin jarang pergi makan bersama orang lain," ungkap reporter tersebut. "Jika Hyun Bin muncul di pesta, ia akan pergi dengan cepat setelahnya."

"Namun, saat syuting 'Confidential Assignment 2' di tahun 2022, Hyun Bin menjadi lebih terbuka dan lebih banyak berinteraksi dengan semua orang," lanjut reporter tersebut. "Selain itu, sang aktor secara aktif bertanya tentang pertemuan tim dan menyatakan keinginannya untuk berpartisipasi."


Hal ini diamini oleh reporter lainnya. Jika biasanya Hyun Bin lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, kini ia menikmati momen berdua bersama Ye Jin di luar rumah.

"Sebelumnya, Hyun Bin terkenal sebagai 'orang rumahan', jarang keluar rumah," ungkap reporter lainnya. "Namun, sekarang, sang aktor sering menikmati kencan romantis dengan Ye Jin di luar."

Salah satu jurnalis lainnya juga tidak ragu untuk membocorkan sikap Ye Jin kepada suaminya. "Menurut beberapa sumber dekat pasangan ini, Ye Jin memeluk suaminya dengan sangat erat," tandas sang reporter.

Perkenalan Hyun Bin dan Ye Jin bermula saat keduanya bermain di film "The Negotiation" pada 2018 silam. Mereka kemudian bertemu kembali pada 2019 dalam serial "Crash Landing on You". Gara-gara drama ini, Hyun Bin dan Ye Jin dikabarkan terlibat cinlok.

Secara terang-terangan, Hyun Bin dan Ye Jin akhirnya mengakui hubungan mereka pada tahun 2020. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 31 Maret 2022. Pada 27 November tahun lalu, Ye Jin dan Hyun Bin pun dikaruniai seorang putra.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait