Jo Jung Suk Komentari Akting Shin Se Kyung di 'Captivating the King'
Instagram/tvn_drama
TV

'Captivating the King' sejauh ini telah menayangkan 6 episode dengan rating tertinggi mencapai enam persen. Alur drama sageuk garapan tvN ini juga mendapatkan pujian dari penonton.

WowKeren - Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix K-Content dalam video yang dirilis pada Kamis (8/2). Dalam kesempatan itu, kedua aktor ini membicarakan akting mereka dalam "Captivating the King".

Salah satu yang dibahas adalah rasanya beradu akting di lokasi syuting "Captivating the King". Jung Suk mengomentari akting Se Kyung dengan menyatakan kalau sang aktris 200 persen cocok dengan karakter Kang Hee Soo.

"Peran Hee Soo, siapa lagi yang bisa memainkan peran itu dengan sangat baik? Dia menyamar menjadi seorang pria, yang mana sangatlah berbeda dari ketika dirinya belum menyamar. Namun, dia berhasil memerankan kedua identitas Hee Soo itu dengan sempurna," puji Jung Suk.

Jung Suk sampai berpikir bahwa Se Kyung adalah satu-satunya aktor yang bisa melakukannya. "Aku sampai tidak bisa memikirkan orang lain yang bisa menggantikannya. Dia sempurna untuk perannya, mangkanya kubilang dia 200 persen cocok dengan perannya," imbuh sang aktor.


Jo Jung Suk Komentari Akting Shin Se Kyung di \'Captivating the King\'

Source: YouTube

Mendapat pujian seperti itu, Se Kyung balik mengutarakan rasa kagumnya kepada Jung Suk. "Kalau aku bilang dia seribu persen cocok dengan karakternya. Seperti Hee Soo menyamar menjadi pria, Yi In (Jung Suk) juga melakukan transformasi yang drastis," ungkap Se Kyung.

"Plotnya mengalami perubahan arah di pertengahan drama dan mendekati akhir. Jadi, aku berpikir kalau Jung Suk satu-satunya aktor yang bisa melakukan pekerjaan itu dengan baik," sambung Se Kyung. Jung Suk lantas mengubah penilaiannya terhadap Se Kyung menjadi 1.001 persen.

Di sisi lain, "Captivating the King" menceritakan kisah cinta antara Yi In, pria yang kepribadiannya berubah drastis begitu naik tahta menjadi Raja, dengan Hee Soo yang sebenarnya ingin membalas dendam kepada pria itu. Namun, Hee Soo akhirnya jatuh cinta pada Yi In.

Sementara itu, "Captivating the King" sejauh ini telah menayangkan 6 episode dengan rating tertinggi mencapai enam persen. Alur drama ini juga mendapatkan pujian dari penonton. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait