Lawan Main Hyun Bin Jika Setuju Comeback Drama 'Made in Korea' Curi Perhatian
Naver/VAST Entertainment
TV

'Made in Korea' dikabarkan memiliki anggaran produksi mencapai 70 miliar won. Pihak produksi drama ini berjanji akan menggali momen-momen penting di masa lalu Korea.

WowKeren - Kabar casting datang dari Hyun Bin. Pada Jumat (16/2), aktor kelahiran tahun 1982 itu diincar membintangi drama bertajuk "Made in Korea" (judul terjemahan). Jika setuju, ini akan menjadi drama comeback sang aktor setelah 5 tahun berlalu.

Kabar casting Hyun Bin membintangi "Made in Korea" dibenarkan oleh agensinya. VAST Entertainment mengungkap, "Hyun Bin mendapat tawaran untuk membintangi 'Made in Korea' dan secara positif meninjau tawaran itu. Belum ada keputusan akhir yang dibuat."

Apabila setuju nanti, lawan main Hyun Bin di "Made in Korea" pun cukup mencuri perhatian. Pasalnya, sang aktor akan beradu akting dengan Jung Woo Sung yang sudah lebih dulu mengonfirmasi setuju membintangi drama itu.

Hyun Bin dan Woo Sung sudah memiliki banyak pengalaman akting. Mereka juga dikenal sebagai aktor dengan pesona matang. Sehingga, chemistry mereka ketika nantinya benar-benar beradu akting, sudah sangat dinantikan.

Lawan Main Hyun Bin Jika Setuju Comeback Drama \'Made in Korea\' Curi Perhatian

Source: Naver


"Made in Korea" akan menjadi drama yang menangkap peristiwa besar yang menembus era pergolakan Korea pada tahun 1970an. Woo Sung akan berperan sebagai Jang Geon Young, seorang jaksa dengan naluri dan kegigihan seperti binatang.

"Made in Korea" menjadi drama pertama dari sutradara Woo Min Ho yang sudah menggarap sederet film populer seperti "Inside Men", "The Drug King" dan "The Man Standing Next". Sempat muncul berita kalau "Made in Korea" adalah spin-off film "The Drug King".

Akan tetapi, pihak produksi langsung membantahnya. "Tidak benar kalau 'Made in Korea' adalah spin-off dari 'The Drug King'. Ini akan menjadi proyek yang sangat berbeda," ungkap perwakilan perusahaan Hive Media Corp.

"Made in Korea" dikabarkan memiliki anggaran produksi mencapai 70 miliar won. Pihak produksi berjanji tidak hanya akan menggali momen-momen penting di masa lalu Korea, tetapi juga menampilkan bakat luar biasa dari para pemerannya.

Sementara itu, "Made in Korea" kini sudah mulai menjalani pra-produksi. Tim produksi kabarnya berniat memulai syuting musim panas ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait