Percintaan Hyun Bin & Son Ye Jin di 'Crash Landing on You' Diperdebatkan Member 'Running Man'
MBC/Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Member 'Running Man' berdebat soal pasangan drama yang akan segera putus di dunia nyata. Salah satu pasangan yang dibahas adalah karakter Hyun Bin & Son Ye Jin di 'Crash Landing on You'.

WowKeren - Percintaan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) di "Crash Landing on You" menjadi perdebatan member "Running Man". Dalam episode yang disiarkan Minggu (19/2), Song Ji Hyo cs berdebat soal pasangan drama yang paling cepat putus di dunia nyata.

Salah satunya adalah pasangan utama "Crash Landing on You". Di ending drama tvN itu, Jeong Hyeok dan Se Ri yang menjalin hubungan dengan berbeda kewarganegaraan, hanya bertemu selama 2 minggu dalam setahun di Swiss.

Terkait percintaan Jeong Hyeok dan Se Ri itu, Yang Se Chan merasa bahwa mereka juga kemungkinan akan segera putus di kehidupan nyata. "Mereka bertemu di Swiss selama dua minggu setahun sekali. Bukankah ini berbahaya juga?" ungkap Se Chan.

Yoo Jae Seok setuju dengan pendapat Se Chan dan berkata, "Itu juga tidak mudah. Mereka harus pergi ke Swiss untuk bertemu." Namun,Haha merasa hubungan Jeong Hyeok dan Se Ri masih akan berhasil karena pasangan itu bisa menghabiskan waktu penuh gairah selama 2 minggu.


Percintaan Hyun Bin & Son Ye Jin di \'Crash Landing on You\' Diperdebatkan Member \'Running Man\'

Source: YouTube

Se Chan masih tidak terima dengan argumen Haha dan berkata, "Tapi mereka tidak bisa bertemu satu sama lain ketika mereka menginginkannya. Apa yang bisa mereka lakukan?" Haha menjawab, "Mereka dapat melakukan panggilan video."

Jae Seok kembali membela Se Chan dan mengatakan, "Tapi bagaimana kalau cinta mereka tiba-tiba kandas? Itu akan menyakitkan saat waktu bertemu satu sama lain semakin dekat." Se Chan menambahkan, "Dan bagaimana kalau mereka bertengkar di hari pertama?"

Se Chan menegaskan hubungan jarak jauh antara Jeong Hyeok dan Se Ri tetap akan membuat pusing kepala. Ji Suk Jin ikut memberikan pendapatnya dengan berkata, "Namun, salah satu dari mereka akan membelot dalam beberapa kasus. Mereka akan membelot jika sedang jatuh cinta."

Suk Jin merasa Jeong Hyeok dan Se Ri akan mengusahakan hubungan mereka karena cinta pada satu sama lain. "Mereka akan membelot dari Korea Utara dan Selatan, menikah di Swiss, dan menetap di sana," tegas Suk Jin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait