Akting Jeon Jong Seo Bintangi 'Wedding Impossible' Tuai Pro Kontra
tvN
TV

'Wedding Impossible' mencatat rating menjanjikan di awal penayangannya yakni mencapai 4 persen. Namun, rating drama tvN ini semakin menurun hingga di kisaran 3 persen.

WowKeren - Jeon Jong Seo kini sedang menyapa publik lewat drama "Wedding Impossible". Cewek kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Na A Jeong, aktris pendukung yang setuju melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya, Lee Do Han (Kim Do Wan).

"Wedding Impossible" mencatat rating menjanjikan di awal penayangannya yakni mencapai 4 persen. Namun, ratingnya semakin menurun hingga di kisaran 3 persen. Banyak yang mengaitkan penurunan rating ini berhubungan dengan peforma akting Jong Seo.

Menurut media Korea, akting Jong Seo tergolong mengecewakan dia tidak mampu menunjukkan lebih banyak pesona, padahal ini adalah tantangan drama TV pertamanya. Cara sang aktris menggambarkan karakter A Jeong dianggap cukup buruk.

Akting Jong Seo dalam "Wedding Impossible", berbanding terbalik dengan respons apik yang didapatkannya saat membintangi "The Call" dan "Ballerina". Ulasan media Korea ini menuai beragam komentar dari netizen. Mereka pro kontra merespons akting Jong Seo.


"Kupikir itu hanya karena dia memiliki nada yang unik. Menurutku pribadi, aktingnya cukup bagus. Namun, akting pemeran utama pria benar-benar mengejutkanku. Setiap kali mendengarnya berbicara, kupikir aku secara tidak sengaja mempercepat drama itu[sic!]," bela seorang netizen.

"Ini memang sangat canggung. Menurutku lebih baik dia tidak membintangi rom-com[sic!]," tambah yang lain. "Dia tidak cocok dengan rom-com. Cara bicaranya dan juga ekspresi wajahnya sangat aneh[sic!]," sahut netizen lainnya. "Dia memiliki cara berbicara yang unik[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Wedding Impossible" menceritakan tentang Lee Ji Han (Moon Sang Min) yang bertekad mencegah pernikahan kakaknya, Do Han dengan A Jeong. Ji Han belum tidak mengetahui bahwa kakaknya sebenarnya hanya menikah kontrak dengan A Jeong.

Cara yang digunakan Ji Han untuk mencegah pernikahan itu cukup unik. Ji Han berniat mendekati A Jeong hingga wanita itu jatuh cinta padanya dan meninggalkan kakaknya. Namun, Ji Han justru berakhir tertarik pada A Jeong. Sementara itu, "Wedding Impossible" disiarkan setiap Senin-Selasa malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait