Kim Soo Hyun Kenang Masa Popularitas Selangit 'My Love from the Star'
Naver
TV

Kim Soo Hyun juga mengenang bagaimana Jun Ji Hyun mengungkapkan terima kasih kepadanya ketika sang aktris meraih penghargaan Daesang karena 'My Love from the Star'.

WowKeren - Kim Soo Hyun menjadi bintang tamu di episode terbaru "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (13/3). Dalam episode itu, aktor kelahiran tahun 1988 ini mengenang masa-masa popularitas selangit drama "My Love from the Star" yang dirilis pada 2013 silam.

"My Love from the Star" bisa dikatakan menjadi drama yang membuat Soo Hyun menjadi bintang Hallyu. Popularitas drama itu tidak hanya menjadikan OST-nya banyak diputar, tetapi juga menciptakan kegilaan terhadap ayam dan bir di Tiongkok.

Soo Hyun bercerita bahwa sebuah program Tiongkok sampai mengirimkan pesawat charter untuk bisa mengundangnya ke sana. "Pada saat itu, setelah drama dirilis, orang-orang mengatakan mereka menyukainya lebih dari yang aku harapkan," tutur Soo Hyun.

Soo Hyun kemudian menambahkan, "Mereka menganggapnya menarik, jadi kupikir itu bagus, tapi seiring berjalannya waktu, aku tidak punya waktu untuk menonton reaksinya. Saat itu, kami syuting secara langsung dan menayangkannya."


Kim Soo Hyun Kenang Masa Popularitas Selangit \'My Love from the Star\'

Source: Naver

Saat membintangi "My Love from the Star", Soo Hyun berusia 26 tahun dan kini umurnya sudah menginjak angjka 37 tahun. Banyak yang mengatakan bahwa sang aktor tidak menua. Soo Hyun dengan rendah hati mengatakan, "Kalau kalian memperhatikannya, satu per satu, itu tidak benar."

Soo Hyun juga mengenang bagaimana Jun Ji Hyun mengungkapkan terima kasih kepadanya ketika sang aktris meraih penghargaan Daesang karena "My Love from the Star". Saat itu, Jin Hyun berkata, "Aku sangat berterima kasih kepada lawan mainku yang luar biasa, Kim Soo Hyun."

Terkait pidato kemenangan Ji Hyun itu, Soo Hyun membalas dengan rasa syukur. "Aku sangat bersyukur bisa bertemu Jun Ji Hyun sekali lagi setelah 'The Thieves', dan ketika memikirkannya sekarang, dia benar-benar memainkan peran Cheon Song Yi dengan baik."

Sementara itu, Soo Hyun kini sedang menyapa publik lewat drama "Queen Of Tears". Menariknya, penulis naskah drama terbaru Soo Hyun itu sama dengan "My Love from the Star" yakni Park Ji Eun. Banyak yang berharap kolaborasi kedua orang itu akan kembali menghadirkan karya sukses.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait