Proyek 'Delusion' Disorot usai Han So Hee & Ryu Jun Yeol Terseret Rumor Kencan
Instagram/xeesoxee/ryusdb
TV

Belum dipastikan apakah 'Delusion' akan menjadi proyek drama atau film layar lebar. Akan tetapi, proyek ini telah dipersiapkan oleh sutradara Han Jae Rim sejak tahun 2021.

WowKeren - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol kini sedang terseret rumor sedang berkencan di Hawaii. Gara-gara rumor ini, proyek "Delusion" yang mendapuk kedua aktor itu sebagai pemeran utama, juga ikut menjadi sorotan publik.

Pada 6 Maret lalu, So Hee dan Jun Yeol diincar sebagai pasangan utama proyek adaptasi webtoon "Delusion". Agensi mereka mengungkap kalau kedua aktor itu masih mempertimbangkan tawaran ke arah yang positif.

Saat rumor kencan So Hee dan Jun Yeol menyebar, banyak yang berpikir bahwa keduanya mungkin sedang syuting "Delusion". "Bukankah mereka sedang merekam sesuatu? Kudengar mereka sedang syuting drama bersama, kan?[sic!]" tulis seorang netizen.

"Hah?? Mereka mungkin sedang merekam sesuatu[sic!]," tambah yang lain. "Bukankah ada kabar casting mereka berdua?[sic!]" sahut netizen lainnya. Akan tetapi, tim produksi "Delusion" belum buka suara terkait rumor kencan kedua aktor tersebut.


Namun, agensi So Hee dan Jun Yeol langsung membantah rumor kencan itu. Agensi So Hee dengan tegas mengatakan, "Mereka tidak berkencan. (So Hee) pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya."

Sedangkan, agensi C-JeS Studios menyebut, "Memang benar Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor." Agensi juga meminta publik memahami privasi Jun Yeol.

Di sisi lain, belum dipastikan apakah "Delusion" akan menjadi proyek drama dengan beberapa episode atau film layar lebar. Akan tetapi, proyek ini sebenarnya telah dipersiapkan oleh sutradara Han Jae Rim sejak tahun 2021.

Sementara itu, webtoon asli "Delusion" menceritakan kisah yang terjadi ketika seniman Yun Iho ditugaskan untuk melukis potret wanita misterius Song Jeong Hwa dan mengunjungi hotelnya. Film ini berlatar di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800-an.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait