Kim Dongjun Lega Jam Tayang 'Korea-Khitan War' Gak Bentrok dengan 'Doctor Slump'
Instagram/super_d.j
TV

'Korea-Khitan War' dan 'Doctor Slump' sebenarnya sama-sama tayang slot Sabtu-Minggu malam. Namun, jam tayang mereka berbeda sehingga Dongjun merasa cukup lega.

WowKeren - Kim Dongjun menjalani wawancara dengan media setempat terkait pengalamannya membintangi drama sageuk "Korea-Khitan War". Salah satu yang dibahas adalah terkait jadwal tayang dramanya di slot Sabtu-Minggu malam.

Dongjun mengungkap rasa leganya karena "Korea-Khitan War" tidak bentrok tayang dengan jam rilis "Doctor Slump". Diketahui bersama, "Doctor Slump" dibintangi oleh Park Hyung Sik yang menjadi rekan satu grupnya di ZE:A.

"Aku berkata kepada Hyung Sik bahwa kami harus bertemu setelah syutingku untuk 'Korea-Khitan War' berakhir. Terakhir kali kami berbicara, kami berkata, 'Sangat menarik bahwa proyek kami ditayangkan di hari yang sama'," ujar Dongjun.

"Tapi, sungguh melegakan karena mereka tidak ditayangkan pada waktu yang sama. Sekarang kedua proyek kami, 'Korea-Khitan War' dan 'Doctor Slump' telah berakhir, kami bisa dengan sepenuh hati mendukung satu sama lain," sambungnya.


Kim Dongjun Lega Jam Tayang \'Korea-Khitan War\' Gak Bentrok dengan \'Doctor Slump\'

Source: Naver

Dongjun juga membahas dukungan yang diberikan Siwan, rekan satu grup di ZE:A kepadanya. Keduanya sering sering mengobrol di telepon. Menurut Dongjun, Siwan memujinya saat berakting menggambarkan karakternya.

"Syuting untuk 'Korea-Khitan War' memakan waktu lama, jadi aku mengatakan kepadanya bahwa kita harus mengejar ketinggalan setelah aku selesai syuting. Lucunya, itu terjadi tahun lalu. Tapi, teleponnya benar-benar menyemangatiku," tambahnya.

Dongjun pun mengungkap arti para member ZE:A baginya, meskipun kini masing-masing sudah sibuk dengan aktivitas individu. "Mereka adalah teman yang tiada duanya di dunia. Mereka telah bersamaku sejak remaja hingga tiga puluhan," ungkapnya.

"Kami tidak bisa bertemu sesering yang kami inginkan karena ketika seseorang menyelesaikan sebuah proyek, proyek lain dimulai. Tapi, tidak ada yang memberiku kekuatan lebih besar daripada dukungan dari orang-orang terdekatku," pungkas Dongjun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel