Momen Jang Da Ah Nekat Gunting Rambut di 'Pyramid Game' Sukses Bikin Merinding
Instagram/jangda_ah
TV

Cuplikan episode kedelapan 'Pyramid Game' memperlihatkan Baek Ha Rin (Jang Da Ah) yang mendatangi kontrakan Myung Ja Eun (Ryu Da In) sembari membawa gunting.

WowKeren - "Pyramid Game" kini sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Di episode terbaru drama tvN itu, akting Jang Da Ah kembali menuai sorotan terutama pada adegan ketika karakternya, Baek Ha Rin menggunting rambut panjangnya.

Cuplikan episode kedelapan "Pyramid Game" memperlihatkan Ha Rin yang mendatangi kontrakan Myung Ja Eun (Ryu Da In) sembari membawa gunting. Ha Rin secara mengejutkan menggunting rambut panjangnya dengan memasang ekspresi marah.

Ha Rin juga meminta Ja Eun untuk berhenti berteman dengan Sung Su Ji (Bona). Jika Ja Eun menolak permintaannya, Ha Rin mengancam akan menjadikan Su Ji dikenal sebagai pelaku bully. Ha Rin bisa dengan muda melakukannya memakai kekuasaan neneknya.

Akting Da Ah saat adegan Ha Rin memotong rambutnya di "Pyramid Game" ini sukses membuat warganet merinding. "Dia natap orang doang udah bikin merinding kalau lagi marah. Keren banget padahal drama pertama dia[sic!]," tulis seorang warganet.


Momen Jang Da Ah Nekat Gunting Rambut di \'Pyramid Game\' Sukses Bikin Merinding

Source: Naver

"Ekspresinya tuh dapet banget jadi gak ngomong apa2 jg tetep bikin merinding. kayaknya aku kl ditatap dia bisa pingsan deh[sic!]," tambah yang lain. "Dia actingnya bagus deh smpe nyebelinnya kerasa bgt gitu lohh, keren[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Pyramid Game" menceritakan tentang murid SMA di sebuah kelas yang melakukan voting permainan piramida untuk menentukan peringkat mereka. Jika tidak mendapatkan suara satu pun, mereka akan masuk kelas F dan menjadi korban bully.

Dalam "Pyramid Game", Ha Rin merupakan dalang yang membuat permainan piramida di kelas itu. Gadis itu sebenarnya hanya mengincar sosok Ja Eun, yang di masa kecil hanya menontonnya ketika menjadi korban bully.

Sementara itu, "Pyramid Game" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini disiarkan setiap Kamis di tvN dan VIU. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait