Skill Nyanyi Kim Soo Hyun Bikin Melongo kala Bawakan Teknik Yodelling
Instagram/goldmedalist_official
Musik

Kim Soo Hyun kembali disorot berkat kemampuan bernyanyinya saat membawakan teknik yodelling. Momen ini terjadi ketika Soo Hyun tampil di KBS Drama Awards 2015 silam.

WowKeren - Video lawas Kim Soo Hyun mendadak kembali viral seiring dengan kesuksesan drama baru yang dibintanginya, "Quen of Tears". Dalam video berdurasi singkat itu, Soo Hyun tampak sedang menghadiri ajang penghargaan "KBS Drama Awards" tahun 2015.

Ia kemudian ditantang oleh Jun Hyun Moo selaku pembawa acara untuk menyanyikan sebuah lagu. Tanpa aba-aba, pemain band langsung memainkan musik dan seketika itu pula Soo Hyun unjuk kebolehan bernyanyi yodelling. Kala itu penampilan Soo Hyun menjadi topik hangat yang terus dibicarakan di berbagai media sosial.

Yodelling sendiri merupakan teknik nyanyian yang melibatkan perubahan nada berulang dan cepat antara nada rendah dan nada tinggi. Cara bernyanyi ini sudah lama menjadi tradisi pedesaan di kawasan Pegunungan Alpen di Eropa, dan mulai menjadi terkenal pada tahun 1830-an.

Skill Nyanyi Kim Soo Hyun Bikin Melongo kala Bawakan Teknik Yodelling

Source: X


Meski sempat terlihat terkejut lantaran tiba-tiba diberi mikrofon oleh MC, Soo Hyun tetap lancar membawakan lagu yodel pendek. Ia bahkan membuat semua orang yang ada di sana terkesan ketika mendengar vokalnya yang luar biasa. Banyak yang kemudian bertanya-tanya bagaimana Soo Hyun dengan terampil mengubah nada rendah dan tinggi dari waktu ke waktu.

Faktanya, ini bukan pertama kalinya Soo Hyun memamerkan kemampuan menyanyinya. Ia juga banyak menyanyi saat berakting di drama "Dream High" yang tayang pada tahun 2011. Salah satu adegan yang baru-baru ini juga viral dari drama tersebut adalah ketika Soo Hyun berduet dengan IU.

Selain wajah tampan dan akting yang luar biasa, suaranya yang manis saat bernyanyi menjadi salah satu pesona Soo Hyun yang berhasil menarik perhatian para penggemar. Pujian demi pujian terus dilontarkan fans untuk aktor 36 tahun ini.

Selain video lawas Soo Hyun bernyanyi yodel, ada pula klip singkat yang memperlihatkan kala sang aktor debut akting. Penampilan Soo Hyun dalam drama "Kimchi Cheese Smile" itu tak ayal menuai banyak komentar kocak. Soo Hyun disebut pernah juga merasakan masa-masa menjadi seorang jamet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait