Cara Jennie BLACKPINK Seruput Mi di 'Apartment 404' Bikin Heboh
Instagram/tvn_joy
TV

Meskipun tampak imut di luar, Jennie termasuk member tercerdas di 'Apartment 404'. Idol kelahiran tahun 1996 itu bisa menipu member lain dan juga cepat memecahkan misteri.

WowKeren - "Apartment 404" menayangkan episode terbaru pada Jumat (22/3). Di episode kelima program tvN itu, tingkah laku Jennie kembali membuat heboh. Kali ini, warganet heboh membahas betapa imutnya member BLACKPINK itu saat menyeruput mi.

Cuplikan episode terbaru "Apartment 404" memperlihatkan Jennie yang sedang memakan mie bersama member lainnya. Namun, cara makan pelantun lagu "You & Me" itu menuai perhatian karena dirinya memegang mangkuk dan menyeruput mi dengan begitu imut.

Jennie juga sempat terlihat lirik kanan kiri saat menyeruput minya itu. Ada juga momen ketika disuapi oleh Lee Jung Ha. Kedua member termuda "Apartment 404" itu memang punya chemistry seperti kakak dan adik.

"Ah dia sangat imut, sudut mulutku benar-benar tidak turun sepanjang waktu melihatnya hari ini[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia sudah terlihat imut dengan pakaian gadis Panpyrin dan bahkan cara dia makan pun lucu[sic!]," tambah yang lain.


Cara Jennie BLACKPINK Seruput Mi di \'Apartment 404\' Bikin Heboh

Source: Naver

"Sepertinya mienya enak. Akulah yang paling curiga terhadap Jennie, tapi sepertinya itu karena aku sangat suka mie[sic!]," sahut netizen lainnya. "Tidak, tapi kenapa helaian mie terakhir yang digantung Jennie seperti itu terlihat sepele?[sic!]," imbuh lainnya.

Meskipun tampak imut di luar, Jennie termasuk member tercerdas di "Apartment 404". Idol kelahiran tahun 1996 itu bisa menipu member lain dan juga cepat memecahkan misteri yang dipersiapkan oleh tim produksi.

Jennie juga telah beberapa kali menang di "Apartment 404", padahal program itu baru menayangkan 5 episode. Sayangnya, program tvN ini mencatat rating yang tergolong rendah di kisaran 1-2 persen saja. Akan tetapi, "Apartment 404" cukup populer di luar negeri.

Sementara itu, belum ada perbincangan apakah "Apartment 404" akan dilanjutkan ke season 2 atau tidak. Para member memang antusias soal kemungkinan season baru, tetapi rating rendah kemungkinan membuat program ini akan selesai hanya dengan 1 musim saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait