Renjun NCT Dream Tanggapi Tegas soal Perubahan Fisiknya yang Dicibir
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

Renjun akhirnya angkat bicara soal penampilannya yang agak berisi saat melakukan showcase comeback bersama member NCT Dream lainnya pada Senin (25/3) kemarin.

WowKeren - Renjun jadi bulan-bulanan netizen karena tampil dengan fisik yang berbeda saat showcase comeback NCT Dream pada Senin (25/3). Ia yang biasanya tampil imut dengan paras tampannya, tiba-tiba muncul dengan wajah yang agak berisi.

Bagian pipi Renjun terlihat chubby, serta double chin-nya begitu kentara. Fans dan netizen menuduh wajahnya tampak lebih bengkak dari biasanya. Beberapa lainnya berspekulasi soal penampilan Renjun yang tampak berubah kemungkinan karena riasan wajahnya.

Ada pula yang mengatakan bahwa idol 24 tahun ini tengah mengonsumsi obat atau sedang mengalami banyak stres, sehingga menyebabkan wajahnya membengkak. Serta masih banyak lagi komentar tak sepatutnya yang didapat oleh Renjun.

Renjun NCT Dream Tanggapi Tegas soal Perubahan Fisiknya yang Dicibir

Source: pann


Pada Selasa (26/3), Renjun akhirnya buka suara mengenai penampilannya yang menjadi viral. Melalui platform komunitas penggemar Dear U. Bubble, Renjun memberi penjelasan mengenai berat badannya yang memang sedang mengalami kenaikan. Ia memahami kekhawatiran yang dirasakan oleh para penggemar.

"Beberapa orang mungkin kecewa dengan penampilanku yang bengkak. Aku tetaplah aku, dan suara serta tarianku tetap Renjun," tegas Renjun.

Renjun pun meyakinkan kepada fans soal berat badannya yang bisa turun. Kenaikan berat badannya ini dipastikan Renjun tidak akan memengaruhi performanya di atas panggung. Tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemar yang masih setia mendukungnya.

"Berat badan bisa turun. Terima kasih banyak karena masih mencintai aku meskipun demikian!" sambungnya.

Sementara itu, Renjun bersama member NCT Dream lainnya baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album terbaru yang bertajuk "DREAM( )SCAPE". Di hari yang sama, boy grup besutan SM Entertainment ini juga mengunggah video musik lagu utama pada mini album tersebut. Lagu utamanya berjudul "Smoothie".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait