Fuji An Pamer Hangout Mentereng Bareng Bestie
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An pamerkan beberapa fotonya bersama salah seorang bestie dengan gaya mentereng membawa mobil mewah masing-masing hingga mengundang perhatian warganet. Seperti apa?

WowKeren - Circle selebriti menjadi salah satu topik yang cukup sering diperbincangkan. Mengingat tak sedikit dari mereka yang juga pamerkan kebersamaan dengan para rekan dan sahabatnya. Salah satunya yakni aktris bertubuh mungil Fujianti Utami atau biasa disapa Fuji An.

Sejak nama Fuji melambung ke permukaan, job tiada henti mengalir untuknya. Sehingga kini kehidupannya pun dipenuhi dengan kemewahan. Di usianya yang terbilang masih muda, Fuji bahkan sudah memiliki rumah dan mobil hasil jerih payahnya sendiri.

Begitu pula cirlce Fuji yang ikut mentereng imbangi kehidupannya. Tak jarang Fuji pamerkan cirlce bareng rekan serta sahabat-sahabatnya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fuji bagikan beberapa foto bersama bestie saat hangout mentereng.

Pasalnya, dalam unggahan ini Fuji dan salah seorang sahabatnya sama-sama membawa mengendarai mobil mewahnya masing-masing. Keduanya berpose seraya pamerkan kendaraan pribadinya. “Pas lah kalo digabung, satu budek satu lemot,” tulis Fuji An dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Fuji tersebut langsung diserbu ribuan komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka kembali ungkap rasa kagum pada sosok Fuji yang dengan hasil jerih payahnya sendiri bisa memiliki barang-barang mentereng.

Definisi sukses tanpa ngintilin kemanapun si cowok pergi macam org ga punya rumah, sukses terus fuji [sic!],” komentar seorang netter. “eren ti 🔥😍 gaperlu ngemis2 dulu ke cowo yak [sic!],” sambung yang lain. “Rumah udah mobil udah, yaudah gue jadi saksinya ajah [sic!],” celetuk lainnya.

BMW vs MERCY menyalaaaa adik kuuu!!! Ilmu padi abangkuwwww [sic!],” tambah yang lain. “Uti kelas🔥 gak usah ngejar laki kaya secara ugal ugalan uti bisa memperkaya diri sendiri❤️ [sic!],” seloroh lainnya. “Wow Cantik Dan Keren Mobil Banyak Semangat Karirnya Buat Masa Depan Gala Sukses Selalu Kak @fuji_an ❤️ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait