Perubahan Zsa Zsa Utari ‘Si Cemong’ Tak Berhenti Buat Netizen Tercengang
Instagram/zsazsautari
Selebriti

Eks artis cilik Zsa Zsa Utari atau dulu yang akrab dikenal sebagai ‘Si Cemong’ mendadak membuat masyarakat jatuh hati dengan perubahan mengejutkan yang ia buat.

WowKeren - Artis muda Zsa Zsa Utari belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Hal itu lantaran eks artis cilik yang dikenal dengan julukan “Si Cemong” ini mendadak berubah drastis. Wajah, gaya serta pembawaan Zsa Zsa mendadak berubah 180 derajat.

Netizen pun tak berhenti dibuat tercengang dengan perubahan Zsa Zsa yang dinilai makin cantik dan keren. Zsa Zsa yang sekarang juga dipuji memancarkan aura mahal dan berkelas.

Beberapa orang menjuluki Zsa Zsa sebagai Beyonce Knowles sampai Zendaya Coleman versi Indonesia. Artis 20 tahun itu belakangan juga kebanjiran iklan kecantikan berkat perubahan yang ia buat.


Selain wajah yang dinilai makin cantik, gaya dan dandanan Zsa Zsa juga banjir akan pujian. Zsa Zsa dinilai cocok mengenakan outfif apa pun. Gayanya yang sekarang juga disebut sudah pas dengan kepribadiannya.

Tak heran, akun Instagram Zsa Zsa langsung diserbu oleh netizen. Beberapa postingan Zsa Zsa dibanjiri akan pujian dan gombalan dari netizen. Sayangnya, Zsa Zsa tak membalasi komentar-komentar tersebut.

Saking panglingnya, beberapa netter menduga bahwa Zsa Zsa melakukan operasi plastik untuk merombak bentuk wajahnya. Namun, kecurigaan itu tak pernah ditanggapi oleh Zsa Zsa.

MasyaAllah bangga bangettt aq jadi org indonesia, punya artis secantik dan se elegan ini. Wajah mahal international😍, [sic!]” kata salah seorang netter. “Kalau oprasinya kek gini, aku ikhlas oprasi terus, definisi oprasi yg berhasil banget banget😭😭, [sic!]” ujar netter yang lain. “Sumpah cantik bnget ini orang, auranya keluatan mahal, [sic!]” puji yang lain lagi. “Wajahnya dah sempurna neng, jangan di ubah ubah lagi ya, ini wajah kek alami banget❤️, [sic!]” sanjung lainnya. “SUMPAH SUMPAH SUMPAHH INI BEYONCE NYA INFONESIA!❤❤❤, [sic!]” komentar warganet. “Parahhh permak wajah terbaik se indonesia iniiii😍😍😍 cakeppp bgtt!! [sic!]” kata yang lain. “Bener banget penampilan tu merubah segalanya dari sifat cara bicara cara pandang orang lain❤️, [sic!]” imbuh lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel