Selena Gomez Tidak Berkencan Dengan Taylor Lautner
Selebriti

Pernyataan Selena Gomez yang menyebutkan jika dirinya 100 persen masih single kontan menepis rumor hubungan cintanya dengan Taylor Lautner.

WowKeren - Selena Gomez akhirnya mengklarifikasi rumor kedekatannya dengan pemeran Jacob di film "Twilight", Taylor Lautner, yang ramai digunjingkan. Dalam wawancaranya dengan majalah Seventeen untuk bulan September, aktris remaja berwajah imut ini menjelaskan hubungannya dengan Taylor.

"Taylor membuat saya sangat bahagia. Saya tidak tahu kalau saya bisa sebahagia itu," tutur Selena. "Ia pria yang hebat. Tetapi saya 100 persen masih single dan saya ingin tetap seperti itu untuk sementara ini."

Ia lalu menjelaskan kejadian di Vancouver yang memicu gosip hubungan asmara diantara dirinya dan Lautner. Selena mengatakan kalau saat itu Kristen Stewart, pemeran Bella Swan, tengah menginap di hotel yang sama dengan yang ditempatinya. Oleh karena itu, ia dan Taylor jadi sering bertemu kemudian pergi jalan-jalan berdua. Namun, menurut Selena orang-orang terlalu berlebihan menilai kedekatannya dengan Taylor.


Saat ditanyai mengenai waktu yang dihabiskannya bersama Taylor, Selena mengakui jika ia sangat menikmatinya. Bahkan teman baik dari Demi Lovato ini mengatakan waktu bersama Taylor tersebut merupakan hal terbaik baginya.

Rumor kedekatan mereka berhembus karena Selena dan Taylor sering terlihat berduaan selama waktu luang dari syuting film mereka di Vancouver. Saat itu Selena syuting film "Beezus and Ramona", sedangkan Taylor syuting film "The Twilight Saga's New Moon". Mereka pun sempat dikabarkan putus seminggu sebelum Taylor meninggalkan Vancouver.

Selena dikenal lewat perannya sebagai Alex Russo di acara TV produksi Disney, "Wizards of Waverly Place". Ia juga pernah bermain di film "Another Cinderella Story" yang dirilis dalam format DVD dimana ia harus beradu akting dengan Drew Seeley dan Jane Lynch.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru