Selena Gomez Rancang Merk Pakaian Sendiri
Selebriti

Aktris film "Wizards of Waverly Place: The Movie" ini sedang bekerjasama dengan sejumlah tim kreatif untuk merancang pakaian dengan merk Dream Out Loud by Selena Gomez.

WowKeren - Nampaknya membuat merk pakaian sendiri juga telah mulai menjamur di kalangan para artis remaja. Pasalnya, kabar terbaru menyebutkan jika aktris remaja Selena Gomez sedang membuat merk pakaiannya sendiri.

Seperti dikutip dari Women's Wear Daily, Selena sedang bekerjasama dengan tim kreatif untuk merancang pakaian dengan merk Dream Out Loud by Selena Gomez. Koleksi pakaian tersebut akan difokuskan pada tiga kata, yakni cantik, feminin dan bebas yang ketiganya menggambarkan style pakaian Selena.

"Tumbuh besar di Texas, saya adalah anak dengan pikiran tertutup dan sedikit tomboi, tetapi ketika saya melakukan perjalanan, saya menemukan ketertarikan akan pakaian," tutur Selena yang telah merampungkan syuting film "Ramona and Beezus" itu. "Saya selalu bermimpi untuk memiliki merk pakaian sendiri."


"Dengan merk pakaian saya, saya ingin memberikan pilihan bagi pelanggan untuk menciptakan gaya berpakaian mereka sendiri," imbuh aktris berusia 19 tahun ini lebih lanjut. "Saya ingin potongan-potongan yang bisa dipadu padankan dan yang terpenting bahannya harus ramah lingkungan."

Selena meraih ketenaran berkat perannya sebagai Alex Russo di acara TV produksi Disney, "Wizards of Waverly Place". Selain berkiprah di dunia seni peran, ia juga terjun di dunia tarik suara. Selena baru saja merilis album debut bersama kelompok bandnya, The Scene, bulan September lalu dengan judul "Kiss & Tell".

Selain aktris film "Wizards of Waverly Place: The Movie" tersebut, aktris remaja lainnya yang juga membuat merk pakaian sendiri adalah Miley Cyrus. Miley bekerjasama dengan Max Azria membuat koleksi pakaian dengan merk Miley Cyrus & Max Azria dan koleksi tersebut telah diluncurkan di department store Walmart Agustus lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru