Masih Jalani Masa Percobaan, T.I. Kembali Ditangkap Karena Narkoba
Selebriti

Usai penangkapan yang terjadi di kawasan Hollywood barat itu, T.I. bersama istrinya Tameka Cottle akhirnya dibebaskan dari penjara dan membayar jaminan 10.000 dollar.

WowKeren - Baru sebulan menikah, rapper T.I. dan istrinya Tameka Cottle sudah berurusan dengan aparat hukum. Seperti dikutip dari Associated Press, T.I. dan Tiny (panggilan akrab Tameka) ditangkap di kawasan Hollywood bagian barat pada Kamis malam 2 September karena kepemilikan obat-obatan terlarang.

Menurut informasi departemen kepolisian Los Angeles, polisi menghentikan mobil Maybach mereka setelah mencium bau ganja ketika mereka tengah melintas di kawasan Hollywood tersebut. Untungnya, pasangan yang baru menikah 30 Juli lalu ini segera dibebaskan dari penjara sekitar pukul 04.00 setelah membayar uang jaminan sebesar 10.000 dollar.

Meski berhasil lolos, insiden tersebut mungkin akan membuat rapper yang tampil di film "Takers" ini dalam masalah besar. Pasalnya, T.I. tengah menjalani masa percobaan tiga tahun setelah dia terbukti bersalah karena kedapatan membawa senjata api dalam sidang tahun 2009 silam.


Pada 26 Mei 2009, T.I. dijebloskan ke penjara Forrest City Prison, Arkansas karena tersangkut kasus kepemilikan senjata dan peredam secara ilegal di tahun 2007 silam. Ketika itu, T.I. tertangkap karena berusaha membeli senjata ilegal dari agen federal yang tengah menyamar.

Selain hukuman kurungan penjara tersebut, T.I. juga harus menjalani kerja sosial selama 1.000 jam dan denda sebesar 100.000 dolar. Adapun dia telah dibebaskan dari penjara pada 22 Desember, tujuh bulan setelah mendekam di balik jeruji penjara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel