David Bayu Eks Naif Fokus Manggung kala Video Syur Diduga Mirip Audrey Davis Sang Putri Viral
Instagram /davidbayudj
Selebriti

Video viral diduga mirip putri David eks Naif, Audrey Davis, ikut dikomentari oleh pakar telematika Roy Suryo. Berikut penuturan Roy Suryo terkait video yang beredal viral tersebut.

WowKeren - David Bayu mendadak bikin heboh publik. Pasalnya, beredar video syur diduga mirip anak keduanya, Audrey Davis.

Sosok Audrey memang cukup populer karena wajah cantiknya. Ia pun seringkali menjadi bintang video klip lagu-lagu grup band Naif. Penampilan Audrey di lagu "Deritaku" bahkan menjadi sorotan lantaran ia beradegan mesra dengan Jefri Nichol.

Tak ayal, video syur diduga mirip Audrey ini langsung bikin heboh. Video ini rupanya ikut dikomentari oleh pakar telematika Roy Suryo.

Menurut Roy, video viral itu identik dengan sosok Audrey. Untuk membuktikan benar atau tidaknya, Roy perlu membandingkan dengan foto asli.

"Foto dan video yg ada di akun X yg mengedarkan pada tanggal 24 Juni itu identik," kata Roy dalam tayangan "Insert Investigasi" pada Sabtu (29/6). "Kalau itu sudah identik tinggal fotonya kita komperasikan dengan foto asli yg digunakan sebagai sampling foto dia dengan ayahnya inisial D. Kemudian kita matriks kan dan bisa kita pakai face recognition dan kita komparsi yaitu iya juga."


Hingga saat ini, pihak David sendiri masih belum memberikan tanggapan apa pun. Akun Instagram Audrey sendiri kini telah hilang.

Di tengah ramainya pemberitaan, David memilih fokus untuk manggung. Melalui unggahan Instagram pribadinya, eks vokalis Naif itu memamerkan aksi panggungnya di sebuah acara.

Melihat unggahan David, netizen pun ramai berkomentar. Netizen ikut merasa senang melihat karya musik David.

"Wiih. ngeri kali nih duetnya. πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ [sic!]," komentar Soleh Solihun. "Legend ❀️😍 ," balas akun @andikp***tyo20. "Seru banget kayaknya!πŸ”₯" tambah akun @nad***rnama.

Sementara itu, David kini memilih jalur solo usai Naif bubar setelah 25 tahun berkarya. Keretakan band Naif sendiri berembus kencang usai Emil memutuskan hengkang disusul member lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait