Katy Perry Suka Curi Bantal Hotel Sebagai Cinderamata
Selebriti

Katy juga mengaku suka mengambil produk mandi dan camilan ringan yang ada di kamar hotelnya sebagai oleh-oleh.

WowKeren - Saat ini Katy Perry tengah mempromosikan album barunya "Teenage Dream" (2010). Dia melakukan perjalanan ke beberapa kota di dunia seperti Paris, Perancis, London dan New York. Tak hanya sekedar tampil memperlihatkan kemampuannya bernyanyi, Katy juga mengungkapkan di acara radio BBC kalau ia memiliki kebiasaan baru.

"Saya telah mencuri bantal. Kemarin saya naik kereta dan saya merasa sangat kecewa karena tidak mencuri bantal di hotel terakhir yang saya tempati," tutur Katy. "Saya tidak tahu apakah kebersihan bantal adalah hal yang paling menjadi prioritas di hotel. Sarung bantalnya memang bersih namun bagaimana dengan karakter orang-orang yang menaruh kepalanya di bantal itu. Sungguh mengerikan saat membayangkan kalau saya adalah orang berikutnya yang menaruh kepala di atas bantal tersebut."


Selain alasan tersebut, Katy mengaku kalau dia dulu juga suka mengambil produk mandi dan camilan yang ada di kamar hotelnya sebagai oleh-oleh. Katy bahkan dengan nekat meminta agar pelayan menambahkan banyak camilan serta produk pelembab kulit untuk dibawanya pulang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait