Video Musik: Ekspresi Kerinduan Selena Gomez Di Single 'A Year Without Rain'
Musik

Berlatar sebuah padang pasir, Selena melakukan perjalanan dibawah panasnya sinar matahari dan hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut.

WowKeren - Selena Gomez memperlihatkan sisi kedewasaannya saat tampil dalam video musik single "A Year Without Rain" yang tayang perdana di Disney Channel. Single tersebut masuk dalam album baru Selena bersama grup band The Scene berjudul sama yang akan dirilis 21 September nanti.

Berlatar sebuah padang pasir, Selena dan The Scene melakukan perjalanan menyusuri kawasan yang tandus dan panas tersebut. Dalam video musik tersebut ditampilkan sosok Selena mengenakan gaun coklat tengah berjalan menyusuri padang pasir sambil menyanyi. Semakin menambah kesan melankolis, ditampilkan saat Selena di bawah hujan deras hendak bertemu dengan seorang pria.

Single "A Year Without Rain" merupakan single kedua setelah single "Round and Round" yang menjadi andalan di album baru Selena dan The Scene. Dalam sebuah wawancara dengan MTV, Selena mengungkapkan bahwa single "A Year Without Rain" merupakan salah satu lagu favoritnya di album berjudul sama itu.


Selain single tersebut, Selena juga akan memunculkan single berjudul "Rock God" yang ditulis liriknya oleh Katy Perry. Selain memberikannya langsung pada Selena, Katy juga tampil sebagai backing vokal di single tersebut. Beberapa single lain yang menjadi andalan diantaranya "Intuition" dan "Off the Chain".

Berikut ini video musik single Selena Gomez dan The Scene "A Year Without Rain":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait