Foto: Nick Lachey Dan Vanessa Minnillo Gelar <i>Wedding Shower</i>
Selebriti

Mantan suami Jessica Simpson dan tunangannya ini mendapat hadiah mewah seperti seperangkat alat makan dan gelas sampanye kristal.

WowKeren - Sebentar lagi, Nick Lachey akan melangsungkan pernikahan kedua dengan tunangannya, Vanessa Minnillo. Tentu saja, Nick tak mau kalah dengan mantan istrinya Jessica Simpson yang berencana menggelar pesta mewah untuk pernikahannya dengan Eric Johnson. Makanya, Nick dan Vanessa menggelar wedding shower (pesta perayaan dan pemberian kado) sebelum pernikahan mereka.

Seperti dilansir dari Daily Mail, pesta tersebut digelar di bagian paling atas hotel The London West Hollywood, Los Angeles, Minggu 29 Mei. Yang hadir di acara tersebut diantaranya adik Nick, Drew Lachey, dan bintang NFL, Matt Leinhart. Untuk sajian makanannya disiapkan oleh restoran milik koki terkenal Gordon Ramsay yang berlokasi di hotel The London.

"Nick dan Vanessa menyambut tamu sambil berdampingan," kata seorang tamu pada majalah People. "Vanessa terlihat cantik dengan gaun putih berhiaskan pita hitam. Dia dan Nick sangat antusias merayakannya bersama keluarga dan teman dekat."

Untuk menghibur para tamu, Nick dan Vanessa mengundang seorang DJ. "Semua orang terlihat bahagia. Para tamu berdansa hingga malam hari," tambah sumber lainnya.


Di acara pemberian kado itu, Nick dan Vanessa mendapatkan hadiah berupa seperangkat alat makan serba putih Juliska Berry & Thread. Selain itu, mereka juga mendapat gelas sampanye kristal merek Waterford dan sebuah tempat menaruh botol minuman anggur berbahan perak bermerek Feinberg English.

Nick dan Vanessa mulai berkencan tahun 2006 setelah mantan VJ MTV itu menjadi model video musik single "What's Left of Me" milik Nick. Pasangan yang selalu tampil serasi ini berpisah Juni 2009. Namun, dua bulan kemudian mereka memutuskan untuk kembali bersama. Sekitar November tahun lalu, Nick bertunangan dengan Vanessa.

Simak foto pestanya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait