*/
 
 
Ryan Gosling Ajak Eva Mendes Saksikan Keindahan Menara Eiffel
Selebriti

Sambil membawa bunga mawar merah, Ryan mengajak Eva berjalan-jalan dan makan malam di restoran Jules Verne di lantai dua Menara Eiffel, Paris.

WowKeren - Kencan romantis Ryan Gosling dan Eva Mendes kembali berlanjut. Setelah sebelumnya pergi ke Disneyland maupun berakhir pekan di Los Angeles, kini Ryan dan Eva berlibur ke Paris, Minggu, 27 November.

Sambil membawa bunga mawar merah, Ryan mengajak aktris berusia 37 tahun ini berjalan-jalan di dekat Menara Eiffel. Mereka terlihat bahagia saat menyaksikan kemegahan Eiffel di malam hari.

Puas berjalan-jalan, mantan kekasih Sandra Bullock ini membawa Eva menuju restoran Jules Verne di lantai dua Menara Eiffel. Mereka kemudian makan malam bersama di restoran tersebut.

Aktor film "The Ides of March" ini telah berada di Paris sejak Jumat (25/11) lalu. Ia sengaja memberi kejutan pada Eva yang tengah syuting film "Holly Motors" di Paris.


"Ryan langsung menyusul segera setelah Eva menyelesaikan syuting film 'Holly Motors' (di Paris)," ujar seorang sumber. "Eva tak mengira kalau Ryan datang dan mereka berbicara sepanjang waktu. Eva rindu rumah dan Ryan."

Ryan dan Eva mulai dekat setelah terlibat dalam proyek film "The Place Beyond The Pines". Hubungan mereka semakin mesra usai berlibur bersama di Disneyland California pada September lalu.

Berikut ini foto Ryan Gosling dan Eva Mendes saat kencan di Paris:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru