Meski Kalah 0-1 Lawan LA Galaxy, Timnas Dapat Banyak Ilmu
SerbaSerbi

Banyak ilmu dan pengalaman yang didapat tim Bambang Pamungkas dalam menghadapi David Beckham cs.

WowKeren - Meski dapat diduga oleh banyak pihak bahwa tim LA Galaxy pasti memenangkan pertandingan persahabatan di Rabu (30/11/11) sore, namun tetap merupakan kebanggaan tim Merah Putih untuk mendapat kesempatan bertanding lawan tim kuat asal Amerika tersebut. Satu-satunya gol yang berhasil disarangkan oleh Robbie Keane di babak pertama telah menorehkan kemenangan untuk David Beckham dkk.

Di babak kedua, beberapa kali tendangan sudut sempat dilakukan oleh David Beckham, namun tetap tidak menambah gol baru. Begitu pula sebaliknya, hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan bola di Stadion Gelora Bung Karno tersebut tetap tidak berhasil menyamakan kedudukan.


Tentunya karena pertandingan ini hanyalah pertandingan persahabatan, kalah menang tentu bukan yang utama karena pengalaman bermain bersama LA Galaxy akan menjadi masukan berharga bagi Bambang Pamungkas dkk untuk mampu bersinar di kancah bola Asia.

Setelah pertandingan berakhir, terjadi hal yang lucu. Beberapa pemain bola ingin bertukas kaos dengan Beckham. Hal ini sempat membuat Beckham tersenyum, namun yang beruntung adalah Andik Vermansyah karena ia yang akhirnya mendapatkan kaos bernomor 23 itu. Lucunya ternyata Beckham sendiri sudah berancang-ancang memberikan kaos-nya ke Andik karena ia merasa bersalah sempat mengasari Andik di awal permainan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel