Soimah Akui Sudah Biasa Hidup Sengsara
Selebriti

Soimah mengungkapkan ia menikmati segala kerja keras yang harus dilakukannya di dunia hiburan tanah air.

WowKeren - Soimah mengaku tak takut jika dirinya ditantang untuk melakukan hal-hal yang membutuhkan kekuatan fisiknya. Pesinden yang satu ini mengungkapkan bahwa ia terbiasa hidup susah dan menderita, maka ia pun tak menolak ketika disuruh untuk berpanas-panasan di sebuah area outbound.

"Hidup menderita, biasa. Hidup senang, biasa juga," ujar Soimah. "Nggak takut kulit hitamlah, hitam juga tetap cantik kan?"

Karirnya yang tengah menanjak saat ini juga menuntutnya untuk bekerja keras. Namun, ia mengaku menikmati semua itu.

"Ketika kita menikmati kerja, hati kita senang dan pikiran tenang," imbuhnya. "Selain itu, badan kita juga nggak merasa capek."


Saat ini, Soimah tengah sibuk menjajal peruntungan baru di dunia hiburan, yakni bermain film. Ia mendapat sebuah peran dalam film musikal bertajuk "Musik untuk Cinta". Soimah sendiri mengaku puas dengan karakter yang ia mainkan dalam film tersebut.

"Puas dengan filmnya sih iya. Ngalir saja sih aku," ungkap Soimah. "Di film berikutnya aku ingin jadi karakter yang serius, suatu saat mau. Aku bisa kok disuruh peran jadi orang serius."

Soimah juga menjadi bintang dalam acara "Comedy Project" di Trans TV. Di acara itu ia menunjukkan kemampuan melawak sekaligus menyanyinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru