Kim Tae Hee Beri Hadiah Kejutan ke Anak Penderita Leukimia
Selebriti

Hadiah berupa sarung tangan, bola dan tongkat baseball itu dikirimkan melalui Make-A-Wish Foundation Korea Selatan.

WowKeren - Selain punya wajah cantik, Kim Tae Hee rupanya juga punya hati yang mulia. Baru-baru ini dia memberi hadiah kejutan untuk Hyung Joon, anak 13 tahun penderita leukimia. Tae Hee menghadiahinya sarung tangan, bola dan tongkat baseball yang sudah dibubuhi tanda tangannya.

Hadiah ini dikirimkannya melalui Make-A-Wish Foundation di Korea Selatan. Aktris kelahiran 29 Maret 1980 ini memang ditunjuk menjadi duta besar yayasan sosial tersebut sejak tahun 2005. Dia telah bertemu anak-anak yang didiagnosis menderita penyakit mematikan itu, serta memberikan dukungan berupa pesan moril dan hadiah-hadiah istimewa.

Hyung Joon selalu bermimpi bisa menjadi seorang pemain baseball. Dia juga menjadi fans berat aktris serial "My Princess" itu. Setelah menerima hadiah dari idolanya, Hyung Joon senang bukan kepalang.


"Kesehatanku tidak begitu baik, tapi aku akan terus semangat menjalani pengobatan setiap hari dengan meletakkan tongkat baseball dari kakak Kim Tae Hee disamping tempat tidurku," kata Hyung Joon. "Dengan demikian aku bisa bermain baseball dengan teman-temanku."

Sementara itu, Tae Hee akan terus terlibat dalam kampanye penggalangan dana serta acara-acara amal Make-A-Wish Foundation lainnya. Yayasan yang sudah didirikan di 36 negara lainnya itu memang getol mengampanyekan kegiatan sosial untuk sesama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru