Armand Maulana Ungkap Penyebab Dewi Gita Keguguran
Selebriti

Menurut Armand, Dewi yang sempat hamil anak kedua itu keguguran karena menurunnya kondisi fisik akibat beban pekerjaan.

WowKeren - Setelah sebelumnya mengungkap kesedihan di Twitter, Armand Maulana telah membenarkan kalau istrinya, Dewi Gita, memang mengalami keguguran saat hamil anak kedua. Vokalis band Gigi itu kemudian mengungkap penyebab Dewi kehilangan bayi dalam kandungannya.

"Istriku kondisinya masih lemas, kemarin baru keluar dari rumah sakit. Sekarang harus banyak istirahat dulu, terpaksa dikurangi dulu kerjaannya," ujar Arman ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/2). "Kayaknya (karena job padat) sih gitu. Waktu si Naja Dewi (anak pertama) kita kan program, terus semua kegiatan Dewi off sekarang kan nggak karena sudah tanda tangan kontrak. Ditambah umur Dewi sudah 42, itu sudah nggak optimal untuk hamil lagi."

Peristiwa yang menimpa Dewi itu terjadi, Sabtu (25/2). Saat itu, Armand dan penyanyi berusia 41 tahun tersebut sedang makan malam bersama anggota keluarga lainnya. Dewi yang kemudian pergi ke kamar mandi dengan Naja menyadari adanya flek dan kemudian memberitahu Armand. Segera sesudahnya, pasangan yang menikah 11 Januari 1994 itu kemudian langsung ke rumah sakit.


"Awalnya kata dokter diperiksa selama 1 x 24 jam. Tapi ternyata, harus 3 x 24 jam," ujar Armand. "Selasa terdapat gumpalan, kemudian minta izin aku dan Dewi menjalankan operasi."

"Dewi menangis, aku juga sedih," lanjut Armand. "Namun, yang paling sedih itu Naja. Karena dia mentalnya memang sudah ingin punya adik."

Meski begitu, Armand dan Dewi tetap berharap bisa kembali mendapat momongan. "Kalau mau punya anak lagi, ya memang harus istirahat total. Sekarang sih dia masih lemas, mudah-mudahan segera pulih," ujar pelantun "Rinduku Cintaku" ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru