Kahitna dan Rick Price Tampil Kompak di Konser Yogyakarta
Musik

Mereka tampil duet membawakan lagu 'Everybody', 'If You're My Baby' dan 'Heaven Know'.

WowKeren - Konser kolaborasi pertama Kahitna dan Rick Price berlangsung meriah di Pasific Ballroom, Yogjakarta, Jumat (9/3). Konser yang dimulai pukul 20.30 itu dibuka dengan penampilan Rick yang menyanyikan "Not A Day Goes By". Penyanyi senior ini memakai kemeja putih dengan vest dan celana abu-abu tua.

Berturut-turut Rick melantunkan lagu barunya yang ada di album "The Waters Edge" seperti "It's Start With A Kiss" dan "Shape Of My Heart". Sekitar 1.500 penonton dibuatnya terus ikut bernyanyi. Setelah itu Rick membawakan lagu terakhirnya, "Nothing Can't Stop Us", sebelum memanggil Kahitna naik ke atas panggung.

Rick dan Kahitna kolaborasi di lagu "Everybody". Setelah itu Kahitna menghujani penonton dengan lagu-lagu hits mereka. Mulai dari "Cerita Cinta", "Andai Dia Tahu", "Tentang Diriku", "Setahun Kemarin", "Tak Sebebas Merpati" dan lainnya.


Kahitna juga menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Harvey Malaiholo, "Katakan Saja", yang dilanjutkan dengan "Kau Takkan Terganti". Beberapa saat kemudian, Rick kembali naik panggung dan menyanyi bersama Kahitna di lagu "If You're My Baby" dan "Heaven Know".

Rangkaian "Indonesia Tour 2012: Rick Price and Kahitna Live In Concert" akan berlanjut di beberapa kota lainnya. Antara lain Medan (11/3), Makassar (13/3), Bandung (16/3) dan terakhir Surabaya (18/3).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait