Olga Syahputra Malas Tanggapi Penghentian Acara 'Pesbukers'
TV

Olga hanya tersenyum dan berlalu begitu saja saat para wartawan memberondongnya dengan pertanyaan seputar acara tersebut.

WowKeren - Saat ini nama Olga Syahputra tengah menjadi sorotan karena penghentian acara "Pesbukers" oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Olga yang menjadi buruan para wartawan tampak malas menanggapi saat diberondong pertanyaan yang berkaitan dengan hal tersebut.

Saat bertemu wartawan, Olga hanya tersenyum dan cuek menyedot air teh di plastik yang dibawanya. Tidak satu kata pun terucap dari mulutnya.

Sama seperti Olga, Raffi Ahmad juga tidak ingin terlalu banyak berkomentar. "Jangan aku, biar ANTV aja yang ngomong," kata Raffi usai ditemui di acara musik "DahSyat" (RCTI) di Kebon Jeruk, Kamis, 5 Juli.


Penayangan "Pesbukers" yang dibawakan Olga, Raffi, Julia Perez, Opie Kumis serta Jessica Iskandar dihentikan sementara dari tanggal 9-15 Juli. Penghentian acara ini sebagai tindak lanjut atas banyaknya pengaduan masyarakat ke KPI.

Menurut Melaney Ricardo yang juga berakting di sana, sanksi tersebut bagaimanapun ada hikmahnya. "Selalu ada hal baik, dalam keadan kita dapat perhatian. Kita berhasil mendapat perhatian dalam berbagai bentuk," kata Melaney.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel