Uya Kuya Fokus Garap Album Musik Keluarga
Musik

Album keluarga pertama itu akan mengungkap lagu-lagu bertema curhatan Uya tentang masa pacaran dengan sang istri dan kisahnya bersama anak-anak.

WowKeren - Artis serba bisa, Uya Kuya, tengah fokus membuat sebuah album musik keluarga. Ini akan menjadi album pertama yang digarap Uya untuk anak dan istrinya.

"Iya jadi rencananya album pertama ini memang aku bikin khusus untuk keluarga," kata Uya saat ditemui usai acara "Inbox", Jakarta Pusat, Sabtu (27/10). "Jadi di album ini ada beberapa lagu yang berisi curhatan kita pas semasa kita pacaran. Tapi ada juga beberapa lagu tentang anak-anak."

Penggagas sekaligus presenter acara "Buaya Show" itu mengungkapkan bahwa semua lagu yang ada di album pertamanya ini adalah ciptaannya sendiri. Ilham lagu-lagu tersebut dari pengalaman pribadi di sekitarnya.


"Aku punya 8 buah lagu," ujarnya. "Biasanya karena aku orangnya moody, jadi kalau mood lagi bagus, aku langsung terinspirasi mau bikin lagu."

Ayah 2 anak itu mengaku tak akan menggandeng penyanyi lain di album keluarga pertama tersebut. Namun ke depannya, Uya mengaku akan mempertimbangkan ide kolaborasi dengan artis terkenal agar albumnya laris.

"Karena berdasarkan permintaan pasar, request dari radio, jadi aku putuskan untuk saat ini albumku ini murni hanya untuk keluarga aku," kata Uya. "Tapi mungkin ke depannya kalau situasinya berubah, enggak menutup kemungkinan aku juga akan mengajak penyanyi lain atau musisi lain untuk bergabung di sini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait