Lady GaGa Pamer Kursi Roda Terbuat dari Emas 24 Karat
Selebriti

Lady GaGa memamerkan kursi roda yang selama ini ia pakai saat cidera, didesain khusus oleh brand mewah Mordekai terbuat dari emas 24 karat.

WowKeren - Meski sedang sakit, Lady GaGa rupanya tak mau memakai kursi roda sembarangan. Baru-baru ini, pelantun hits "Marry the Night" itu memamerkan foto dirinya duduk di kursi roda. Kursi roda itu bukan kursi sembarangan, melainkan didesain oleh Ken Borochov dari brand mewah Mordekai.

Kursi roda yang diberi nama Chariot tersebut didesain dengan menggunakan emas 24 karat. Ken mengungkapkan desain kursi roda itu terinspirasi dari kerajaan Inggris di zaman Ratu Victoria. Ken mengaku sempat tak percaya saat diminta GaGa untuk mendesain kursi roda spesial untuk sang Mother Monster.


"Aku sangat tak menyangka mendapat telepon (dari GaGa) dan tak pernah mendesain kursi roda sebelumnya," ujar desainer Ken Borochov. "Tapi aku selalu suka tantangan dan tertantang untuk menciptakan Chariot, kursi yang cocok hanya untuk sang ratu."

Kursi roda GaGa dihiasi dengan tempat duduk dan sandaran dari kulit. Sedangkan jeruji roda dan pegangannya terbuat dari emas asli. Yang menarik, kursi roda itu juga memiliki kanopi di atasnya yang berfungsi melindungi sang pemakai dari panas matahari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait