*/
 
 
Ryan Gosling Gabung PETA Perangi Kekejaman Terhadap Sapi
Selebriti

Mewakili PETA, Ryan menulis surat untuk National Milk Producers Federation agar mereka melakukan upaya menghentikan para peternak melakukan kekejaman terhadap sapi.

WowKeren - Tak hanya tampan dan berbakat, aktor yang satu ini ternyata juga sangat peduli terhadap binatang. Baru-baru ini, Ryan Gosling bekerja sama dengan PETA untuk mendukung gerakan anti-kekejaman terhadap sapi. Aktor "The Place Beyond the Pines" ini menulis surat atas nama PETA pada National Milk Producers Federation agar memperhatikan kasus tersebut.

Dalam suratnya, kekasih Eva Mendes ini mengatakan menolak aksi para peternak yang melakukan dehorning pada sapi-sapinya. Dehorning adalah aksi para peternak saat mencabut tanduk sapi atau hewan ternak lainnya dengan cara yang menyakitkan.


"Dehorning adalah aksi paling kejam yang pernah dilakukan dalam peternakan. Baik itu dilakukan dengan membakar anak sapi dengan besi panas ataupun mengoleskan salep yang membuat reaksi kimia sehingga kulit binatang tersebut terbakar."

Menurut PETA, para peternak memang kerap melakukan hal ini dan bahkan menggunakan alat-alat tajam untuk memotong tanduk tersebut. Pemotongan tanduk pada anak sapi ini menyebabkan mereka kesakitan dan tak jarang langsung terjatuh ke tanah. "Aku akan sangat menghargai kalau National Milk Producers Federation bisa mengambil tindakan terhadap aksi barbar ini," pungkas Ryan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru